RSS

[TRANSindo] Wawancara Taemin untuk NYLON [Part 1]


Kyaa taemin dah punya abs ^o^ itu editan bukan ya..,???





[TRANSindo] wawancara Taemin untuk NYLON Magazine September

Q: Anda telah berusia 20 tahun sejak bulan kemarin. Apa yang kau lakukan pada hari ulang tahunmu?
T: Pada ulang tahun saya, saya mengelar fanmeeting dengan penggemar dan mengadakan pesta ulang tahun bersama member lainnya di ruang latihan. lalu saya menggelar pesta ulang tahun dengan keluarga saya. saya meniup lilin & menerima bunga bahkan saya meniup lilin kue ulang tahun tuga kali dalam sehari.@__@ *wow* niup lilin tiga kali dalam sehari aku aja ulang tahun nggak pernah di rayain N niup lilin =_=/*curcol*

Q: Ini pesta ulang tahun ke-20 , tidak adakah perlakuan khusus?
T: Saya sebenarnya menyukai kejutan. Ini agak menyenangkan jika kita melakukan dengan gaya Amerika,seperti ketika tiba-tiba semua orang berkumpul "Happy Birthday" kepadaku saya berpikir bahwa itu akan menjadi baik.Bukan hanya sekedar meniup lilin saya sekedar menerima hadiah, saya justru berpikir sebaliknya. Tentu saja bukan berarti saya tidak menyukai pesta kemarin!


Q: Anda tidak mendapatkan pesta kejutan saat ini?
T: saya belum mendapatkan, tapi aku sudah melakukan pesta kejutan untuk ulang tahun member lain.

Q: kapan?
T: Itu selama ulang tahun key hyung. Hyung-hyung(onew,minho.jonghyun)
dan aku berakting seolah-olah kitaa bertengkar memarahi satu sama lain.Hanya dalam waktu singkat kami sudah menciptakan atmosfer tegang(kemarahan). key Hyung tudak tahu-menahu jadi dia langsung masuk ke dalam atmosfer itu juga.Tiba-tiba kami berteriak "suprise!" Dan kami mengucapkan selamat kepadanya . key hyung menangis , itu benar-benar melelehkan hati saya. Itulah sampai mengapa sampai saat ini kenangan itu masih tertinggal dalam pikiran saya.

Q: Apakah itu menyenangkan?
T: Itu benar-benar menyenagkan! Ah, terakhir kali saat hari ulang tahunku , hyungs melakukan kamera tersembunyi ke saya .Tapi saya sudah mengetahui semuannya sejak awal, sehingga itu sama sekali tidak menyenagkan. itu bukan kejutan.(kekeke kasihan taemin^^)

Q: Dibandingkan dengan ulang taun ke-19, perasaan menjadi pria 20 th pasti ada sedikit perbedaan. Ketika kita menjadi 20, kita akan memikirkan sesuatu dengan cara yang berbeda sebelumnya bagaimana menurut Anda, Taemin-sshi?
T: Sungguh, ketika saya masih 19, saya berpikir banyak yang berbeda dengan pemikiran saya ,ada sedikit harapan yang saya miliki ketika saya mulai menjadi 20 tahun. seperti hari ini, saya dapat melakukan photoshoot (Majalah NYLON) sendiri. dibandingkan dengan masa lalu , say pikir penampilan bahkan sekarang say telah sedikit kehilangan lemak bayi dalam diriku. kepribadian saya juga sudah berubah.Tidak masuk akal, tapi tahap-tahap perubahan itu sangat terlihat.

Q: karena kami hanya ada satu member muda di SHINee, sungguh tidak cocok memanggilnya seorang pria, namun Taemin-sshi telah tumbuh sedikit.
"Menjadi seorang pria" dan "pria" tidak cocok (tertawa)  (red : bercanda humor kebalikannya)


Q: Sampai saat ini, aura kanak-kanak Anda masih kuat.
T: Apakah benar begitu?
Aku benar-benar tidak tahu. tapi fans masih juga mengatakan demikian.

.
.
.
.
.
.
.
haduhhh saya sudah lelah udah dulu ya...
Lanjutt nantiiii...
saia mau sholat dulu <3
Bye...*tebar kiss oppa taemin*




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates