RSS

[TRANSindo] Wawancara Taemin untuk NYLON [Part 2]


*wow* Kalau dilihat-lihat Taemin mirip sekali sama Kai Exo-k



Okee^^ sekarang aku akan lanjutkan wawancara Taemin Untuk NYLON Cekidot...



Q: Anda datang ke studio in tepat anda pulang dari jepang kan (SMTOWN Tokyo)? kalau dipikir-pikir , hanya Taemin satu-satu pemuda di dunia yang berumur 20 tahun yang paling sibuk diantara banyak pemuda sesusianya.
T: Saya? Tidak... bukan saya (tertawa). aku hanya lebih sibuk daripada orang lain yang seusia dengan saya... tapi karena saya sudah terbiasa menjalani seperti ini sejak kecil. jadi saya belum terlalu berpikir bahwa aku masih belum begitu sibuk.

Q: Anda telah memulai debutnya selama 4 tahun, namun Anda belum mendapatkan waktu istirahat(hari libur)?
T: ketika say tidak punya kegiatan lokal, akan ada kegiatan di luar negeri jadi saya harus berlatih. saya sedah memulai debutnya sejak masih muda,jadi sebelumnya saya sudah siapkan semua bahwa suatu saat saya akan sibuk seoerti saat ini. saya tidak tertekanan atau merasa sulit karena saya sudah mengetahui itu sejak awal.


Q: Jika demikian, Anda seperti siswa sekolah dasar yang berpikiran dewasa bahkan sudah menyiapkan semua ini sebelum debut!
T: itu karena aku sudah banyak mendengar dari hyungs atau noona yang berbicra mengenai trainee.Jadi, saya pergi berlatih selama istirahat. ini bukan hal yang sulit . saya hanya berpikir bahwa itu masuk akal dan menarik. itu sebabnya aku tidak bisa beristirahat, dan tidak ada alasan untuk mengeluh. saya lebih suka berpikir menjadi lebih rajin, itu seharusnya.( :) patut dicontoh untuk shawol dan taemints ya..,)

Q: Saya pernah mendengar bahwa Anda memiliki bakat sejak kecil. bagaimana anda memiliki  keyakinan ini?
T: saya tertarik dengan dance sejak saya masih kelas 2 atau 3 seseorang yang menari-nari di siaran musik terlihat sangat keren jadi saya ingin bekerja pada seseuatu yang memiliki kaitan nya dengan itu(dance). itu menyenangkan untuk mengcover dance saat itu, aku berpikir pergi mengikuti audisi ketika saya  mendapatkan kesempatan. aku tidak pernah bermimpi melakuakan sesuatu yang lain. karena aku cukupyakin bahwa itu lah jalan saya(SHINee).


Q: Anda telah memulai debutnya saat anda masih 15,dan anda telah menjadi trainee sejak anda masih SD, sehingga perjalanan itu tidaklah singkat. Apakah saat itu anda memiliki tujuan/cita-cita yang ingin anda capai untuk pertama kali debut Replay?
T: tujuan untuk penghargaan rookie, dan aku telah mendapatkan itu, itu beruntung . setelah menerima penghargaan rookie tujuan selanjutnya mengikuti secara bertahap. saya terus membuat tujuan yang menantang. memenangkan music dee-sangs, mencoba berakting, saya juga ingin melakukan drama musikal. ada juga sedikit bagian hati saya mengatakan bahwa saya ingin menjadi penyanyi-penulis lagu. saya jida memiliki minatdalam kegiatan  seni yang tidak ada hubungannya dengan bidang seni.

Q:Apa yang salah dengan benda seni?
T: Jujur...serius aku tidak bisa mengambar.


Q: Tapi anda benar-benar ingin melakukan tantangan akting?
T: Mungkin. saya berlatih sekarang. pada awalnay, saya tidak bisa menangani kenginan besar ini. saya ingin memainkan peran yang ,memiliki karakter yang sama dengan saya, dan karakter bertentangan dengan  saya.

Q: Apa jenis karakter yang berbeda dari gambar taemin-sshi itu?
T: Entah bagaimana semua orang mengharapakan tetang saya, citra selalu ceria dan maknae-seperti.Di sisi lain saya ingin mencoba citra sebaliknya seperti, serius,tegas,dan lain sebagainya. persis seperti Im Geum-NIM.{siapa Im Geum-NIM itu ya..? admin gak tau}

Q: Im Geum-NIM? apakah anda berbicara tentang citra hwon itu dari?
T: Ya. Dia! Tapi saya pikir itu tidak cocok untukku untuk saat ini. itulah sebabnya saya ingin mencoba menantang itu. saya ingin menunjukkan citra tegas saya dan kemampuan saya untuk memerankan karakter itu.

Q:Apakah anda memiliki tujuan hidup setelah berusia 20 tahun?
T: seperti waktu yang telah berlalu,waktu tampaknay lewat sanag cepat. jika saya melihat kembali apa yang telah saya lakukan selama 4 tahun, saya pikir ada banyak hal yang saya tidak bisa melakukan.jadi,saya merasa bahwa saya harus menata pikiran say menjadi usia 20 tahun. saya menjalani kehidupan dengan banyak meningalkan jejak, namun saya masih tidak tahu bagaimana mengatasinya

Q: Hari ini adalah pertama kalinya anda melakukan pemotretan dan wawancara sendirian setelah anda memulai debutnay sebagai SHINee , kan? Hyung-hyung anda tidak disini sehingga anda harus melakukan semua sendiri, bagaimana perasaan anda?
T: Saya merasa lebih santai , seperti berada dalam dunia sya sendiri.Hhahaa , aku ingin sendirian setiap hari.

Q: Hhahaha
T: itu hanya lelucon, jika hyung-hyung ada disini, suasana di studio akan lebih baik.

Q: Taemin-sshi, apakah itu hal yang baik bahwa anda telah tumbuh menjadi lebih tua?
T: Tentu saja. kau tahu, mungkin tidak baik karena saya nantinya mengenal hal-hal buruk orang dewasa?
tapi sepertinya akan ada banyak moment membahagiakan terjadi. jadi saya pikir tumbuh bukanlah hal yang buruk . saat aku semakin rua, aku hanya mendapatkan kehidupan yang baik.Ah, ada juga hal buruk yang saya dapat saat ini.

Q: Apa itu?
T: Akhir-akhir ini key hyung suka memakaikan krim mata untuk saya. Dia telah melihat ada keriput muncul disekitar mata saya.jika saya mengatakan tidak mau, ia akan tetap bersikeras melakukannya, mungkin karena aku bahkan tidak tahu bagaimana cara memakai krim mata.(LOL Banget :D ya.., kekeke)


CR: MAJALAH NYLON
KOREA-INGGRIS
Minhogoon@livejurnal.com




huft akirnya selesai juga..,
Photosop ini menjadi awal karir taemin dewasa dan banyak pembelajaran dari perjalanan hidup taemin kan?
Bagaimana menurut kalian??^^

Me: saya makin cinta sama taemin, sekarang udah bener-bener dewasa^^ <3~~~~~<3
       sama kata-katanaya udah dijaga and dewasa banget.
       pokoknya sukses terus untuk Taemin Oppa.






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates