RSS

FACT [FAKTA] KRIS EXO [part 3]












     

 
 
 

 
 
 




  1. Ada satu kali bahwa anggota bermain "Hide and Seek". Semua orang bersembunyi di tempat yang tepat mereka tetapi Kris tidak dapat menemukan satu sampai ia memutuskan untuk berpura-pura sebagai patung malaikat dengan pakaian lengkap di kamar persediaan dan butuh waktu 15 menit bagi mereka untuk menemukannya. 
  2. Kris adalah orang yang hangat ~ Ketika hyung manajer tidak melihat, ia diam-diam menerima hadiah! cr. @吴亦 凡 吴 牛仔 
  3. Kris saat  di telepon dan hanya tertawa pada sms | yundorphin..
  4. Satu-satunya alasan mengapa Kris hanya  memakai satu pasang sepatu yang sama adalah karena dia adalah orang yang  hemat masuk akal sejak dia masih kecil .
  5. Kris seperti tomat dan peach.  Tao ditanya siapa yang paling taat di M dan Tao memiilih Kris  | heechvl
  6. Kris adalah kapten tim basket, posisinya adalah garis depan
  7. .- Kris telah tinggal di Kanada sejak ia waslittle, kembali ke China selama 1 tahun No.7 andattended Guangzhou Middle School untuk 8 kelas No.7 kelas Guangzhou Sekolah Menengah for8th, dan kemudian kembali ke Kanada
  8. Ketika Kris hendak lulus dari kelas 8, semua guru ingin menjaga agar dia dapat terus memimpin tim basket sekolah- Ibu Kris 'benar-benar mencintainya.  
  9. Setiap kali tim melakukan perjalanan ke Beijing untuk bersaing ibunya akan datang bersama dan mencatat seluruh hal. 
  10. EXO-K Chanyeol tentang Kris "Bahkan sebagai orang sendiri, dia benar-benar seorang pria tampan" 
  11. (Wawancara bintang)- Fan: Anda benar ini? kenapa tidak terlihat seperti diri Anda yang sesungguhnya.                                                                                                                                Kris: hehe, itu adalah saya                                                                                                             Fan: Saya mendengar bahwa Anda adalah master tinggi kaya-tampan jadi saya datang membayar iuran saya] (tinggi-kaya-tampan adalah gaul yang populer di Cina digunakan untuk menggambarkan orang-orang, untuk anak perempuan itu terang-kaya-indah)                                                          Kris: aiyah, Anda menyanjung saya, saya tidak, saya tidak.                                                            Fan: Saya pikir Anda berasal dari apa yang dapat saya lihat                                                           Kris: tidak aku tidak hehe saya tidak                                                                                            Fan: itu sudah cukup, saya katakan Anda, sehingga Anda                                                                  Kris: mm mm * tanda * gambar maka saya ... saya ...Fan: semua teman-teman saya yang jatuh keras gila untuk AndaKris: haha, terima kasih terima kasihFan: tidak terima sayaKris: ah, maka tidak ada terima kasih tidak, terima kasih. hahahahaha
  12. Siapa pahlawan favorit Anda"  Kris memikir tentang hal itu untuk sementara, dan berkata"superman."
  13. Kris adalah yang paling stylish di antara anggota.
  14.  Dia biasanya membantu anggota lain meletakkan pakaian.
  15. Bersama-sama atau mereka bertanya kepadanya di mana untuk membeli pakaian.
  16. Luhan berusaha membuka kancing kemeja Kris 'tapi Kris diblokir begitu Sehun membuka kancing kemejanya sebagai gantiny
  17. Luhan dan Sehun duduk bersama-sama sepanjang waktu, dan mereka bahkan pergi ke kamar kecil bersama-sama. Kai awalnya tampak benar-benar mengantuk, tetapi ketika ia pergi ke kamar kecil, ia tiba-tiba mulai tertawa keras, begitu keras bahwa kita bisa mendengarnya seberang gang. Hal tentang sehun membuka kancing Kris 'benar-benar pergi seperti ini - sedikit kelinci putih (Luhan) mulai membuka kancing itu, kemudian mendapat diblokir oleh Kris, dan Sehun segera mengambil alih.    
  18. Nama SMA Kris 'adalah Sir Winston Churchill Tinggi Sekolah Vancouver Canada- Ketika Kris meninggalkan Cina, keberangkatannya mengarah pada pembubaran tim basket sekolah seluruh hidupnya.- Setiap kali Kris pergi ke Beijing untuk bersaing dengan tim basket sekolah, ibu Kris 'akan datang dan merekam seluruh permainan.   
  19. Kris mengatakan bahwa dia adalah seseorang yang tidak pandai mengatakan hal-hal manis.   
  20. Koreksi, makanan yang Kris memasak tidak dapat dianggap mencicipi buruk, itu hanya sedikit lucu.- Exo-M, jika mereka berkumpul di malam hari mereka sama-meredupkan lampu dan bermain jazz, lalu minum cokelat (tidak kekanak-kanakan).   
  21. Moment memalukan Kris: Ada sekali ketika kita direkam untuk sebuah pertunjukan, celana saya merobek di bagian lutut, tapi saya tidak tahu, saya hanya tahu itu ketika saya melihat gambar di Internet. . Itu konser di SMTOWN.
  22. Pada tanggal 8 Juli 2012 Kris menggunakan tas barunya dari para penggemarnya di bandara. tapi dia menggunakannya hanya sekali pada waktu itu lol.'
  23. Kris dan Tao memiliki banyak pasangan anting-anting yang cocok, satu memiliki kiri dan satu memiliki yang benar  
  24. Saat di THAILAND kris mengatakan "tidak nakal" di Thailand selama pengenalan diri nya- Ketika ditanya siapa keris yang paling nakal ia menunjuk tao segera [cr, hunhan_th v: shiihx]
  25. Tao berkata kepada kris'WHATS WRONG WITH YOU MAN 'dalam bahasa Inggris OMG TAO TAO ENGLISH.
  26. Kris dan Mc memeluk dan memberikan fanservice .
  27. suatu saat  Sebelum melakukan, Kris melakukan tes mic. Dia berpura-pura untuk makan mic dan berkata "good taste".
  28. Kris mencoba untuk bertindak dingin di akhir tapi hampir tersandung karena D.O [midnighytofu].
  29. Kris duduk dengan kaki terbuka lebar, Chanyeol membantunya menutup kakinya dan Kris membukanya lagi.
  30. dulu Kris memiliki anjinf di canada, tapi sayangnya dia meninggal hanya satu bulan setelah kris memeliharannya.
  31. kris bisa sangat baik sosial-komunikasi, tapi buruk pada kehidupan sehari-hari .


cr:fyblogbap
Trans & POSTED BY : http://nisa2mints.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULLCREDIT!!!

1 komentar:

kris mengatakan...

크리스에 대한 정보 주셔서 감사합니다

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates