RSS

Quates Of The DAY



Gambar
  • Why, No one who care about Me?
Gambar
    

Gravitasi tidak bertanggung jawab(tidak berlaku) atas orang-orang yang jatuh cinta “-. Albert Einstein
“Apakah Anda ingin tahu siapa Anda Jangan tanya.? Act! Aksi akan menggambarkan dan mendefinisikan Anda.” – Thomas Jefferson
“kebijaksanaan   untuk mengarahkan kemarahan Anda terhadap masalah, bukan orang, untuk memfokuskan energi Anda pada jawaban, bukan alasan.” – William A. Ward
“Keep Smile Eventhogh It’s Hurts”
“PACAR YANG BAIK, ADALAH IA YANG TIDAK MEROKOK,TIDAK MINUM-MINUMAN KERAS,TIDAK BERBOHONG DAN TIDAK ADA.
“It’s Easy for You, Becouse You’re Prety”
“AKE TIDAK MEMPUNYAI SEPESIAL TALENTS,AKU TIDAK PANDAI DENGAN AKADEMIK, DAN NON AKADEMIK, AKU TIDAK PANDAI DALAM MUSIC TAPI AKU HANYA PENASARAN AKAN HAL ITU”
“I’m not perfect, I’m not beautiful, my appearance is not always neat, I’m not smart, I’m not clever set of words, but I ALHAMDULILAH FOR GOD,
“AKU tersenyum, tapi apakah aku terlihat bahagia?”
“aku tersenyum bukan karena aku bahagia itu karena aku menyembunyikan kekecewaanku”
Gambar 


"Saya tidak pernah memikirkan masa depan - itu akan segera datang."
"Jika saya hanya tahu, saya akanberakhir  menjadi tukang kunci."

"Seseorang yang tidak pernah berbuat kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru"
"Logika akan membawa Anda dari A ke B, imaginasi akan membawa Anda ke manapun."
"Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat – Anonim"
"Tidak ada yang bisa kembali dan membuat sebuah awal baru, namun siapa pun dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru." - Carl Bard  
Masa lalu tidak dapat diubah, dilupakan, edit atau dihapus Ini hanya dapat DITERIMA.."
Dibutuhkan satu menit untuk naksir seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang - namun butuh seumur hidup untuk melupakan seseorang." - Alyssa Robinson
"Keajaiban Adalah sama dengan Kerja Keras"
"cinta tidak pernah berkata Maaf"
"Bagiku Ibu adalah Bidadari Yang paling indah"
"NO SCHOOL=NO STRESS"
"Ada 2 hal yang perlu di mengerti,1. jangan membuat keputusan saat anda marah.2, jangan memberi janji saat ada merasa bahagia"
"kadang kehidupan ini tidak adil, tapi di kehidupan selanjutnya semua kan berjalan adil"
"imajinasi lebih penting dari pengetahuan"
 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates