RSS

Fact Lay EXO and and the problem





Lay sang Lead dancer EXO-M ini di diagnosa menderita 2 penyakit berat.
Pertama lay menderita BLEED DISCORDER yaitu penyakit dimana pasien memiliki jenis darah yang sangat langka! sulit melakukan transfusi darah.
kedua lay juga menderita penyakil HEMOFILIA! yaitu suatu penyakit dimana darah sukar untuk membeku.

Lay tidak boleh terluka sedikitpun karena jika sampai terluka maka darah yang ada ditubuhnya terus-terusan mengucur keluar.
diketahui tahun 2004 lay pernah menjalani operasi amandel. dan mengalami koma selama beberapa hari disebabkan penyakit itu.
2 penyakit itu tidak bisa disembuhkan karena memang penyakit ini bukan karena virus yang dapat disembuhkan.

igatkah kalian waktu lay menerima tantanggan Happy Camp? di Happy Camp ada tantangan diaman kepala di jatuhi nampan(panci) alumunium, lay pun menerima tantangan tersebut dan luhan sontak kaget dan berseru "adwe"(jangan) kenapa luhan membentak lay dengan bahasa korea?, karena takut ketahuan fans china.
lalu Lay menjawab: Ani(tisak) tetapi luhan tidak membiarkan Unicrom menerima tantangan itu sendirian, maka ia bilang pada MC bahwa  ia akan menemani lay.
ke ter-over-protektifan luha itu semata-mata karena lay mengidap penyakit hemofilia. pernah waktu pas 2004 yang lalu, lay membuat ESSAY

Berikut ini ESSAY dari LAY:

*
*
*
[dirumahku,entah itu pagi,siang atau malam, kamu selalu dapat mendengar seseorang bernyanyi baris ni :'ah seperti mulia, matahari bersinar', itu adalah lagu ayahku!
suatu pagi saat bangun aku mendengar melodi yang begitu indah dan mencium bau sangat bau , aku meliaht kekiri-kanan, OMG ternyata ayahkubernyanyi sambil duduk di toilet xD lihat itulah betapa ayahku suka menyanyi sebuah pepatah kuno mengatakan "like father like son", aku juga sangat senang bernyanyi, dan aku cukup pandai bernyanyi dengan cukup baik. mungkin karena ptensiku dalam seni pertunjukan , ayaku selalu membawaku kesana-sini untuk belajar berbagai hal. tentu saja, ia mengutamakan aku untuk mengambil pelajaran bernyanyi.
sayangnya di tenggorokan saya ada amandel besar, ayah saya khawatir pembesaran lebih lanjut akan memblokir faring saya dan dengan demikian mencegah saya dari menyanyi .jadi dia membawa saya ke rumah sakit untuk pemeriksaan tonsilektomi. kami menemukan bahwa saya memilki masalah dengan pembekuan darah, sehingga ahli bedah disarankan agar saya menghindari prosedur bedah . tapi ayah saya mengambil keputusan yang salah: "hentikan,anda herus memoteng amandel!"dokter bedah tidak bisa berdebat dangan ayah saya , jadi ia melakukan operasi.
seperti yang diharapkan saya memiliki perdarahan pasca operasi besar, aku terus muntah darah sampai akhirnya saya langsung Shock hipotensi dan pingsan! ketika saya bangun, saya sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit, di atas saya tergantung sebuah transfusi darah. saya melihat ayah saya berdiri di ambang pintu memegang sebatang rokok, dia tampak sangat cemas.Aku berpikir: anda mendapatkannya, siapa orang yang pertama kali bersikeras operasi?
dua minggu kemudian, saya melihat bahwa ayah telah berubah, ia tidak begitu egois dan sombong lagi, apapun yang saya ingin pasti ia akan belikan untuk saya.
"Nak dapatkah ayah membawamu keluar untuk berjalan-jalan? tanya ayah saya. aku enggan berkata :oke!". setelah kami berjalan-jalan suasana hati saya meningkat banyak, saya termenung dan merenungkan "ayah  hanya berusaha membantu saya, mengapa saya tidak bisa bersimpati dengan dia lebih banyak hal dan melihat dari sudut pandangnya?" pada saat itu , ayah tiba-tiba berkata/"Nak saya sangat menyesal" saya langsung memeluknya dan menangis! ini ayahku yang mengasihiku dan peduli kepadaku!]

POOR UNICORM FIGHTING LAY-gege


POSTED BY : THE SHINING WORLD
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

3 komentar:

near mengatakan...

Omo, Xing Ge...

Anonim mengatakan...

Keep strong, Lay Gege...

RINES DAN RAYTA mengatakan...

keep strong to you lay

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates