RSS

[Fanaccount] Precious SHINee @ #SMTOWNSG 121123


[Fanaccount] SHINee @ # SMTOWNSG 121.123 
Ketika saya meninggalkan kantor dalam mengantisipasi untuk konser, aku punya perasaan lubang di perut saya yang entah bagaimana sesuatu yang buruk akan terjadi.Rasanya seperti Leonardo DiCaprio dilakukan awal pada saya dan tidak ada cara saya bisa menenun diriku keluar dari gagasan itu. Perjalanan dimulai dengan perjalanan saya ke toko kamera untuk mendapatkan kamera digital ayahku tetap, dan untuk memenuhi kebutuhan saya untuk kamera polaroid sekarang aku sedang bekerja. Tanpa diketahui pra-diduduki diri saya, langit di luar mulai gelap, tampaknya dengan tujuan untuk meredam suasana hati setiap warga negara dan wisata di negeri ini. 
Aku punya niat asli dari menyewa 300mm/f2.8L perdana lensa EF gunung ... itu jenis seperti lensa zoom untuk Anda awam. Keinginan membara dalam diri saya untuk mengambil foto menakjubkan dari lima anak laki-laki bersinar SHINee merah merah seperti yang saya membuat perjalanan ke toko kamera. Kekecewaan menimpa saya sebagai terungkap bahwa pembayaran tunai penuh pengembalian dana $ 1200 harus dibuat untuk penyewaan pertama kalinya. Saya sangat terkejut dan bingung dengan harga mengejutkan. Saya tidak punya pilihan selain untuk membiarkannya pergi ... meskipun dengan berat hati. 
Sebagai kami berdua berjalan menuju tempat konser, awan gelap mengikuti jejak kami.Rasa takut dalam diri kita terus meningkat dengan setiap langkah ketika matahari menghilang di langit. "Saya benar-benar berpikir itu akan hujan," kata teman saya, suaranya penuh dengan kekhawatiran. "Jika Anda terus memikirkan yang terburuk, yang terburuk AKAN terjadi." Setidaknya itulah yang saya berkata pada diriku sendiri untuk menjaga pandangan positif. 
Teman saya benar sekalipun. Dua menit setelah mengumpulkan tiket konser kami, hujan mulai turun itu turun ke bumi Ibu seperti kita manusia hanya berjuang untuk menemukan tempat penampungan buatan manusia. Dengan hujan yang semakin berat setiap detik, prospek untuk bisa menikmati konser benar-benar kering tampak tidak masuk akal. Tapi kami terus percaya, dan memiliki keyakinan bahwa konser SMTown pertama di Singapura akan menjadi gemuruh sukses. 
Oke itu saja dengan upaya saya untuk membuat cerita pendek, saya akan membuat ini pendek dan manis untuk sisa rekening fan: P 
Saya telah mengirim SMS lagi teman saya yang telah di antrian moshpit sejak 9 pagi pada hari konser dan dia memberi saya kabar bahwa barang sudah terjual habis. Saya tidak putus asa untuk mendapatkan mereka tapi teman saya (sebut J nya) benar-benar menginginkannya. Lo dan lihatlah, ada dua peristiwa yang terjadi di sehingga fans akan menang / menerima handuk dan tongkat cahaya masing-masing. 
Dalam rangka untuk mendapatkan handuk, kami harus "mengalami" Catatan Samsung II LTE (sponsor ingin mengiklankan produk mereka di mana-mana) dan mendapatkan jawaban yang benar untuk kuis video musik. Aku tidak akan pergi ke detail tentang kuis, tapi itu pada dasarnya lima video musik yang berbeda melintas berurutan dalam 10 detik dan Anda harus mencocokkan seniman untuk judul lagu, dan mendapatkan urutan yang benar. Aku memenangkan handuk: D Untuk mendapatkan lightstick, kita hanya harus mengambil bagian dalam The Wave Annyeong Terbesar untuk mendapatkannya, benar-benar sederhana. Jadi saya bisa dengan bangga mengatakan bahwa kita tidak membayar untuk salah satu barang mahal, Booya! 
Sebelum saya sampai ke peristiwa konser, saya ingin menginformasikan kalian tangan pertama bahwa saya hanya akan menceritakan saat-saat ketika SHINee berada di atas panggung, tidak ada artis lainnya akan disebutkan. Jika Anda ingin mendapatkan account sisanya, Anda mungkin PM saya atau melihat fansites lainnya, ada pasti akan banyak dari mereka. 
Oke, saatnya SHINee! 
Saya mungkin mendapatkan urutan lagu yang salah karena saya jujur ​​tidak bisa ingat banyak. Anak-anak yang dilakukan Lucifer pertama. Itu benar-benar membuat saya semua senang karena hampir semua orang di sekitar saya tahu fanchant dan itu seperti pemandangan yang bagus bagi saya untuk melihat begitu banyak orang yang mendukung anak laki-laki. Saya tidak akan bicara banyak tentang pertunjukan karena terus terang, itu sama saja dengan penampilan mereka dalam konser lainnya. 
Sekarang Anda orang akan loooovveee ini: 
Setelah kinerja Juliette, anak laki-laki mengambil istirahat untuk memperkenalkan diri dan berbicara kepada penonton. Layar di sebelah kiri panggung sedang mengalami kesalahan teknis besar sehingga itu hanya hitam. Bling Bling Jonghyun membuat cahaya itu dan berkata dalam bahasa Korea, "Layar, tolong tunjukkan kami sesuatu!" Ini benar-benar meringankan suasana semua orang di penonton karena kami semakin agak murung karena layar. Dan begitu mereka lakukan biasa. Key tampak seperti dia sedang mengalami sedikit flu sekalipun, suaranya tampak sedikit lebih hidung dari biasanya. 
Mereka terus berbicara dan menyebutkan bahwa mereka akan datang lagi untuk konser solo kedua mereka setelah satu diadakan tahun lalu. Penerjemah melakukan kesalahan dalam terjemahan dan berkata 8 November. Menjadi alec cerdas yang dia, Onew menekankan, "Desember 8!" Dalam bahasa Inggris! Dan para anggota pergi, "Oh! Kau seperti seorang profesional!! "Dalam bahasa Korea dan Onew mengatakan dalam bahasa Inggris," PRRROOOFESSIONALLL "Ini adalah mengapa aku mencintai SHINee begitu banyak!, Mereka begitu nyata di atas panggung. 
Waktu kemudian datang bagi mereka untuk memperkenalkan lagu mereka berikutnya.Minho nakal berkata, "maknae kami akan memperkenalkan lagu kami berikutnya," dan kita bisa melihat bahwa Taemin mendapat sedikit bingung. Ia pergi dalam bahasa Korea, "lagu berikutnya kami adalah ...." Kemudian datanglah saat paling epik momen epik, "LOOVEE.LIKKKEE.OXYYYYGEEENNNN." 
Maknae KAMI MEMPERKENALKAN LAGU DI INGGRIS!! GAAAAHHHH! SEPERTI AN BAYI ADORABLE! 
Ya, jadi pada dasarnya mereka adalah highlights dari kinerja mereka tadi malam. 
Kunci adalah karismatik seperti biasa selama pertunjukan sendiri SHINee dan selama Seperti G6. Anak ini benar-benar tahu bagaimana untuk memiliki panggung! Aku benar-benar jatuh cinta dengan pinggiran merah jambu! Itu hanya membuatnya terlihat lebih seksi daripada yang sudah ada. Dia membuktikan kepada saya sekali lagi mengapa ia adalah bias saya. Dia masih tampil dengan energi dan antusiasme meskipun tidak berada dalam kondisi terbaik, hee (: 
Saya benar-benar menghargai Minho berlari ke bagian kiri depan panggung utama untuk gelombang ke kami di belakang saat finale, dia seorang pria yang baik: D 
Suara Onew adalah besar seperti biasa selama kinerja khusus Open Arms Journey. Dia tampak begitu tampan ^ ^ 
Gerakan tarian Taemin benar-benar dapat membuat Anda pergi seperti angin. Dia sangat tepat dan penuh gairah untuk tarian dia membuat kinerja setiap terlihat begitu sempurna. 
Dan Jonghyun ... le sigh ~ apa yang bisa saya katakan? Dinosaurus perumahan kami memiliki tubuh untuk mati untuk dan goofiness bahwa Anda tidak dapat menolak. Itu sangat mudah untuk melihat dia selama finale meskipun jarak saya dari panggung, karena hanya Bling Bling anjing kami akan berjingkrak di sekitar panggung sedemikian rupa, dan senjata-senjata! Siapa yang tidak bisa menghentikan orang-lengan?!?!! 
Oh ya, tentang raaiiiinnnn tersebut. Ada total TIGA hujan deras! Yang pertama terjadi dua sampai tiga jam sebelum konser, yang kedua dimulai pada kinerja BoA Baru Satu. Dan yang ketiga dimulai setengah jam setelah konser. Bahkan kami penduduk lokal tidak mengharapkan cuaca untuk berubah seperti ini karena biasanya, jika ada satu deras, tidak akan ada yang lain, yang berat apalagi tiga! 
Semua dalam semua, kami menikmati diri kita sendiri meskipun hujan. Dua tahun usia 12 di samping kami benar-benar baik untuk memberi kami ponchos ekstra mereka ketika hujan mulai turun lagi selama konser. Kita mungkin mendapatkan basah, sebagian dari kita bahkan mungkin sakit, tapi itu adalah pengalaman yang penting. Saya tidak berpikir ada yang pernah konser outdoor di Singapura di mana hujan begitu banyak. (Ada satu Hari Parade Nasional di tahun 70-an di mana saat itu hujan sangat buruk tapi tentara kita masih tinggal masih dalam perhatian, ayah saya adalah bagian dari parade itu.) 
Besar Terima kasih kepada semua staf untuk bekerja dalam hujan dan membantu untuk membuatnya sukses! Ini adalah salah satu malam aku tidak akan pernah lupa untuk sisa hidup saya!\


cr: shinee.net
Trans by: The shining World
Posted By The Shining World 
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates