RSS

[INDOTRANS] [TRANS] Shining SHINee for SPUR Magazine Interview



 ‘SHINee’ 
presented by KEITA MARUYAMA



Mr.Keita Maruyama yang merancang kostum untuk lagu SHINee, 'Dazzling Girl' yang dirilis bulan lalu, bekerja sama dengan kami saat ini untuk menghasilkan gaya SHINee khusus untuk SPUR. Tema styling adalah 'Tokyo gaya MIX' di mana ia digunakan Tokyo merek busana pria untuk membuat Tokyo terlihat. The SHINee berkilau telah tiba!

Keita - Saya memilih gaya pakaian yang mereka biasanya memakai, gambar pakaian mereka yang sebenarnya. Bukan berarti saya tahu bagaimana rasanya dalam kehidupan nyata (tertawa).

[Key] Saya bekerja dengan Keita selama 'Dazzling Girl' sebelumnya, jadi aku senang untuk bekerja dengan dia lagi karena kita sudah mengenal satu sama lain. Aku bahkan mencoba gaya yang saya tidak biasanya memakai sehingga cukup menyegarkan.
[Minho] Sejak itu kedua kalinya bagi kita untuk bekerja sama, saya bisa sedikit bersantai. Saya pikir saya mungkin telah merepotkan pertama kalinya kami bekerja sama, tetapi ia menerima semuanya dengan baik jadi aku bersyukur kepadanya.
[Taemin] Kami pertama kali bertemu ketika ia datang ke Korea untuk pemasangan kostum Dazzling kami Girl. Aku ingat dia sebagai orang yang penuh gairah.
[Jonghyun] Aku sangat senang bertemu dengannya lagi setelah bekerja dengan dia untuk video musik kami dan menembak jaket. Gaya ia memilih yang besar jadi aku menikmati photoshoot.
[Onew] Sama seperti sebelumnya, Keita adalah seseorang yang halus dan teliti. Saya pikir itu bagus bagaimana ia selalu memperhatikan detail.


Keita - Saya mengambil barang-barang wol dari merek fashion berbagai Tokyo pria untuk musim ini sebagai utama dan gaya mereka dalam tampilan musim gugur.

Keita komentar
Key adalah fashionista sendiri. Tidak peduli apa yang Anda membiarkan dia pakai, dia akan cabut dari baik.
Minho memiliki gaya yang sempurna dan sosoknya seperti model. Jika saya harus memilih, aku akan mengatakan dia adalah tipe yang terlihat baik dalam gaya konservatif, jadi saya mencoba untuk tidak merusak terlalu banyak gambar itu.
Taemin sangat cantik. Dia cocok melihat apapun, jadi saya mencoba memberinya sesuatu dengan karakteristik yang kuat.
Jonghyun terlihat keren dengan tubuh perusahaannya. Dia cocok baik terlihat formal dan sporty.
Onew memiliki karakter yang kuat. Tidak peduli apa yang dia pakai, dia membuat terlihat seperti gaya Onew.

[Key] Hal yang paling saya inginkan sekarang adalah sebuah perusahaan dan tas stabil yang mungkin berlangsung lama.
[Minho] Aku sudah sibuk dengan syuting drama jadi saya tidak punya waktu untuk berbelanja. Hal-hal yang saya ingin yang paling akan ... Saya ingin memesan jas. Karena itu salah satu pertama saya, saya akan memesan satu hitam.
[Taemin] Tahun lalu, sementara di Perancis, saya membeli celana gelap Balmain biru. Itu mahal jadi aku benar-benar gugup ketika membeli bahwa tangan saya menggigil (tertawa). Tapi aku merasa baik setelah saya membelinya.
[Jonghyun] Sesuatu yang saya beli baru-baru ini adalah mantel panjang abu-abu. Kedua bahan tersebut dan tokoh indah. Saya ingin berkoordinasi dengan pakaian saya yang lain. Pertama kali saya membeli pakaian saya sendiri ... Saya pikir itu selama SMP. Tapi aku tidak ingat apa itu (tertawa).
[Onew] Saya suka koordinasi ini, terutama sepatu. Saya suka sepatu yang memberikan off tampilan musim gugur. Musim gugur ini, aku menyukai sepatu jadi saya membeli banyak dari mereka. Yang saya baru saja membeli adalah sepasang sepatu kets sederhana dalam abu-abu.


Keita - Saya ingin berpakaian mereka dalam gaya yang lebih matang, gambar yang sempurna dalam setelan yang bagus. Tetapi pada saat yang sama, saya ingin menambahkan suasana hati yang menyenangkan sedikit untuk itu.

Anak-anak yang alami dengan hati, tapi profesional dalam upaya mereka dan ekspresi terlatih.
Ketika saya bertanggung jawab atas desain kostum untuk 'Dazzling Girl', aku bersama mereka selama dua hari penuh. Mereka benar-benar anak laki-laki yang baik dengan sikap yang baik. Selama syuting video musik, meskipun harus menari koreografi yang sama selama sepuluh membutuhkan, mereka mempertahankan kegembiraan mereka dan kesempurnaan tanpa terlihat tegang sama sekali. Saya pikir saat itu bahwa mereka besar, seperti atlet. Juga, mereka benar-benar, benar-benar dekat dengan satu sama lain. Sungguh. Ini ke titik Anda mungkin berpikir mereka harus telah bersama-sama sepanjang waktu untuk menjadi dekat itu. Kemurnian mereka dan kesopanan namun dengan sedikit main-main dan kenakalan membuat saya berpikir bahwa mereka benar-benar sesuai dengan citra busana pria yang saya buat. Karena mereka masih muda dan segar, saya mencoba sesuatu yang tidak menyerupai gambar mereka dan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak cocok untuk mereka yang banyak. Mereka masing-masing memiliki cukup karakter dibedakan jadi saya mencoba untuk menekankan dan menambahkan perbedaan untuk karakter mereka pada waktu yang sama. Itulah yang saya pikir ketika saya melakukan styling.

[Key] pakaian saya baru saja membeli kostum Halloween adalah saya. Ini adalah kostum Joker. Aku akan memakai itu, bersama dengan memiliki rambut saya dan membuat dilakukan untuk pesta. (Anggota lain dipotong, mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan undangan) Para anggota lain tidak tahu tentang partai (tertawa).
[Minho] Hal pertama yang saya beli sendiri sejak aku lahir? Sebelum itu, aku selalu pergi berbelanja dengan ibu saya. Tapi ketika saya berada di tahun ke-6 saya sekolah dasar, saya membeli sepasang sepatu kets Nike untuk pertama kalinya saya sendiri melalui Internet menggunakan uang yang saya sudah menabung. Itu adalah Max Air 95.
[Taemin] Sejak itu kedua kalinya saya bekerja dengan Keita, saya bisa berinteraksi dengan dia nyaman. Dia memilih item yang sesuai dengan kita untuk saat ini juga. Saya suka koordinasi ini yang paling.
[Jonghyun] Hal mahal pertama yang saya beli adalah T-shirt Givenchy. Itu adalah ketika saya berumur 20. Di antara styling yang kita mengenakan kali ini, saya suka yang saya kenakan sekarang yang paling. Bahkan ukuran sempurna dengan saya.
[Onew] Sekitar dua tahun yang lalu, ketika saya membeli sendiri pakaian untuk pertama kalinya, Key membawa saya ke berbagai toko-toko high-end di Seoul. Saya membeli banyak pakaian jadi saya tidak bisa mengingat apa yang mereka.



cr: Shineetown.tumblr
trans by Te shining World
posted by : The Shining World
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates