RSS

Fact [Fakta] Baekhyun EXO [part 3] and FANACCOUNTS
















  1. Bekhyun tidak cangung lagi saat di depan fangirl-nya karena ia sudah terbiasa, banyak teman perempuan yang satu sekolah dengannya ingin menjadi pacarnya. -__-
  2. Baekhyun punya banyak ketertarikan dengan pria tinggi.
  3. Baekhyun tidak tahan dengan cuaca dingin jadi kadang-kadang Chanyeol memberikan selimutnya ke Baekhun, Jadi dia tidur dengan 2 tumpuk selimut.
  4. Baekhyun suka jus buah atau slushies.
  5. Bakhyun selalu menggoda Chanyeol tentang seberapa tingginya dia dan seberapa besar ukuran sepatunya.
  6. sejak debut, Baekhyun telah menunjukkan kelucuan dan kesan perilaku baik.
  7. Kebiasaan Baekhyun salah satunya adalah suka berteriak.
  8. Baekhyun suka artis pop seperti Jsmiroquai dan Maroon5.
  9. Baekhyun bisa Hapkida dan main piano.
  10. Motto hidup : Life is only a path full of efforts.
  11. Fans bertanya tipe cwok seprti apa BaekHyun itu? Pilihan prtama -Cowok yg hanya melihat cewek manis (dicoret) . Kedua -Tipe Cowok yg hanya melihat cewek seksi (dicoret) , Ketiga -Tipe Cowok yg tampan, cool,cute (dicoret juga). pilihan ke-4 adalah semua (ini yg dipilih Baekhyun), Fans langsung bilang "jika kamu tidak pilih 1-3, knp pilih no. 4?? Kamu aneh!"
  12. Baekhyun :" aku selalu menyebutkan 48 setiap kali orang menyuruhku untuk suatu angka karena itu aku mengatakan aku menyukainya"


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~FANACCOUNTS~~~~~~~~~~

Predebut Baekhyun di Sekolah Tinggi

tidak benar-benar yakin apakah ini harus mendapatkan posting sendiri tanpa malu-malu tapi aku mencintai Baekhyun predebut dan karena itu akan sepenuhnya beriklan

Ini tampaknya "fanaccount" dari teman sekelasnya

     Di kelas Baekhyun itu, ada beberapa dari teman-temannya menjual pakaian. Namun hanya beberapa siswa membelinya.
     Jadi Baekhyun dan teman-temannya memutuskan untuk bergerak, mereka melangkah di atas meja dan mulai berteriak / berteriak kepala mereka off (lol) untuk mendapatkan perhatian. Tapi semua orang hanya berkumpul di sekitar tanpa membeli apa-apa. Baekhyun mencoba gaun di salah satu temannya tertinggi (untuk menampilkan gadis-gadis yang Anda dapat ini lol menarik mungkin?), Tetapi tidak berhasil, siswa masih ragu-ragu untuk membelinya.
     Kemudian BaekBaek menggunakan senjata pamungkas, ia berkata "Jika pakaian ini terjual habis hari ini, saya akan mengungkapkan nomor telepon saya". Dan dalam satu menit, mereka semua pergi lol, wehavesomehardcorefangirl sini. Akibatnya, Baekhyun memang melihat nomor telepon saat ia katakan sebelumnya, ia juga menambahkan: "Setelah 10 tidak sms, saya masih perlu untuk menambah tinggi badan saya ok?" (Saya pikir dia berarti bahwa ia harus pergi tidur lebih awal xD)





Credits: Baekhyun Bar via 亿 场 EXO @ Baidu Bar
Posted by : The shining World 
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT








0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates