RSS

Fakta Alif S4






  1. punya akun Twitter @alifRizQ
  2. Nama lengkapnya Alif Prihantoro.
  3. Lahir di tegal ,jawa tengah,24 november 1993
  4. posisinya maknae,mainvokal dance machine
  5. nama fansnya Alifanatics.
  6. anak pertama dari 4 bersaudara.dan dia sayang banget sama adik-adiknya.
  7. Warna kesukaaan biru,hitam,ungu, putih tapi yang paling disukai itu merah.
  8. waktu SD pernah ikutan lomba adzan di sekolahnya dan meraih juara 1.
  9. Paling suka angka 8 karena garisnya gak putus-putus.
  10. punya account facebook,twitter,whatsapp.foursquare,youtube,onChat, instrangram.
  11. pemalu tapi suka usil.
  12. orangnya gak bisa diem,selalu ada aja yang dilakuin,
  13. punya tanda lahir dibawah matanya.
  14. karakter Smart yang melekat karena pintar ngedance,pintar main alat music,nyiptain lagu,suara bagus,dia selalu cekatan & penuh dengan ide.
  15. alif merupakan tulang punggung keluarga.
  16. sebelum ikut audisi Galaxy Superstar dia side job nya ngeband dan juga sebagai wedding singer.
  17. dipanggil kantong ajaib sama membe rS4  lain karena apa yg dibutuhkan sama mereka pasti Alif selalu bawa(kebiasaan ini mirip sama Key SHINee).
  18. selalu menjadi teman curhat yg baik.
  19. lagu ciptaan nya bisanya terinspirasi dari curhatan hati orang lain dan curhatan hati alif sendiri.
  20. menyanyi itu sudah menjadi makana sehari-hari waktu masih di Tegal.
  21. tidak mengakui keinginan menjadi lebih putih akhirnya kena setrum kejujuran.
  22. bestmomen
    1. training dikorea.
    2. pernah bawain lagi Jazz di acara music Rock,dan kemudian semua penonton Hening Seketika-__-


Cr: S4 Boybang[FB].

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!
POSTED BY: The Shining World (TSW)

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates