RSS

[INDOTRANS] EXO-K'S OFFICIAL WEBSITE UPDATE : CHANYEOL'S MESSAGE










Hello everyone ~!
Hari ini ada pesta ulang tahun saya, pesta ulang tahun itu benar-benar menyenangkan!
Banyak kalian datang meskipun itu waktu yang mustahil tapi ..
Saya pikir itu adalah pesta di mana banyak hal terjadi!
Kami menari .. kami bernyanyi .. Saya hampir mengalami serangan jantung karena sengatan listrik ..
Ini benar-benar sulit untuk melihat hal semacam ini .. ㅋ ㅋ ㅋ
Tapi karena semua orang bersorak untuk saya banyak hal, itu tidak memalukan sama sekali dan itu menyenangkan!
Saya pikir pesta ulang tahun hari ini adalah yang terbaik di antara semua pihak aku sampai sekarang!
Ini pesta pertama aku dengan semua orang setelah memulai debutnya,
Dan itu benar-benar pertama kalinya saya menghabiskan ulang tahun saya dengan begitu banyak orang jadi saya sangat senang! ㅋ ㅋ ㅋ
Ini menyedihkan bahwa banyak orang tidak bisa bersama kami hari ini, tapi
Tidak hanya selama ulang tahun saya di mana kamu dapat dengan kami!
Dan saya menikmati semua pertemuan paling atas panggung sehingga
Saya harap kami akan mampu memenuhi sering!
Terima kasih banyak untuk berada bersama saya hari ini!
Aku benar-benar terima kasih untuk melakukan yang terbaik mendukung kami!
Setiap orang selalu melakukan yang terbaik bersorak untuk kami dan mencintai kita apa pun yang terjadi,
Aku tahu itu lebih baik dari semua orang sehingga dari sekarang, seperti saat ini,
Dan bahkan lebih dari sekarang, tetap mencintai kita, menyertai kita selama seribu tahun, sepuluh ribu tahun! Aku mengerti!
Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang lagi berharap saya selamat ulang tahun!
Jadi sampai sekarang itu Chanyeol EXO-K! Aku mencintaimu ~!



cr: exo-k’s official website / Trans by: emilie @and@ EXOdicted.blogspot.com
posted by : The Shining World (TSW)
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates