RSS

Kutipan Drama Korea [Part 4]






  1. ini bukan karena aku mencintaimu, tapi kareana aku hanya mencintaimu jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa kau adalah wanita yang luar biasa.-Secret Garden
  2. Mulai sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu, tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup.Secret Garden
  3. Kenapa kau menyukai ku? aku tidak cantik, pintar dan tidak kaya.-BBF
  4. itu karena aku sudah mempunyai semuanya. aku tampan aku pintar dan aku kaya ,lantas apa yang aku cari lagi? karena itu kau hanya bersikap apa adanya,itu sudah cukup untukku.-BBF
  5. aku sangat mencintaimu samapi aku merasa bumi akan meledak,aku akan menanti samudra mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu.-Full House
  6. aku ingin hidup dengan mu,untuk sisa hidupku,aku ingin kita makan bersama,berbicara bersama,tidur bersama,dan terus bersama.-Coffe Prince
  7. ada saat dimana aku ingin kau pergi,namun ada juga waktu dimana aku tidak ingin kau pergi, jadi sebelum hatiku ingin kau pergi,kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk.-princess Hours
  8. rasanya sakit ketika aku tidak bisa melihatnya.dan melihatnya,sakit ketika dia disini atau dia tidak ada ,sakit ketika dia tersenyum untukku ,atau tersenyum untuk orang lain,sakit ketika dia memanggil namaku atau tidak.selama aku tidak menghilang dari dunia ini,aku akan tetap merasa terluka,namun ada disini sepertinya lebih bail.bisa menyukai dan membecinya lebih baik daripada dia tidak ada disini-Cinderella Sister
  9. Siapa yang peduli atas semua omongan itu semua?, aku percaya pada dirimu,aku menyukaimu,dan aku ingin bersamamu-BRILIANT LEGACY
  10. aku buka pengecut,jadi aku tidak akan menyerah.aku akan tetap menyukainya,&menjadi orang yang dicintainya.-BIG
  11. aku tidak tahu cara membuatmu tersenyum. tapi kapanpun kau tersenyum atau menangis, aku hanya ingin trus ada disini-Color Of Woman
  12. aku baru merasakan apa itu jatuh cinta, aku tidak bisa menghentikannya aku tidak bisa menghentikan diriku yang selalu ingin dekat dengan mu-Full House
  13. Aku yang berlarian dan tertawa dengan mu ,tapi kau malah tidak mengugat itu,kau malah mengigat kenangan bersama orang lain.-BIG
  14. wanita akan terlihat sangat sakit,ketika ia tidak sadar akan kecantikannya sendiri-Winter Sonata
  15. ketika ada seseorang yang mengatakan ingin pergi darimu,satu-satunya hal yang harus kau lakukan adalah melepaskannya-My Girl Friend is Gumiho
  16. aku berharap kau akan tetap seperti ini. seperti pertama kali kita bertemu,kau selalu bersinam dimataku.-BRILIANT LEGACY
  17. aku benar-benar menyukainya, dari awal bagiku, dia yang paling terlihat indah dimataku.-BIG
  18. sahabat walaupun kau mengabaikan mereka, mereka akan tetap membatumu, walaupun kau melukai mereka, mereka akan tetap mencintaimu-KING 2 HEARTS
  19. kalau kau mempercayaiku, teruslah percaya sampai akhir, tidak peduli apapun yang terjadi, aku juga akan terus mempercayaimu.

POSTED BY: THE SHINING WORLD
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin copas ya unn...
creditnya bakal lengkap kok

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates