RSS

A CHINESE FAN'S LETTER TO KRIS






SURAT DARI CHINA FANS UNTUK KRIS..., READ BILA ANDA BERFIKIR ANDA BENAR-BENAR FANS EXO


Note:

1) Surat asli , tapi aku tidak menerjemahkan bagian dari itu karena dia mengungkapkan kehidupan pribadinya dan informasi latar belakang keluarga. Untuk membuatnya lebih sederhana, itu berbicara tentang kepentingan masa lalunya dan kebiasaan sehari-hari, serta hidupnya sebelum dan setelah ia pindah ke Kanada.
Saya tidak mencoba untuk menjadi semua eksklusif atau tidak khusus untuk menerjemahkannya, tapi kalian harus tahu mengapa aku tidak. tak seorang pun ingin fans mereka membahas tentang masa lalunya pada platform publik, dan itu termasuk Kris. bahwa menjadi kata, Kris tidak memiliki ~ ~ gelap masa lalu. Dia bukan orang jahat, ia masih sama. SO berhenti berspekulasi dan berfikir Positif Saja.

2) saya sangat sulit untuk memahami-Nya(surat ini).So please hargai saya, dan izin dulu sebelum copas.Thanks~

3) Nikmati, dan saya berharap akan ada banyak fans lagi setelah membaca ini.*siapkan tisu dan ember dulu ya*#abaikan


*

*

Sebuah surat kepada Kris

Namanya adalah Kris, satu-satunya Kris.

Dia seperti misteri.

Keluarganya, latar belakangnya, hal-hal yang ia melewati selama beberapa tahun terakhir,

menambahkan fakta bahwa dia adalah-sulit untuk dimengerti scorpio, Anda mendapatkan 'Kris'.



Saya selalu merasa bahwa ia tahu terlalu banyak hal dalam hatinya. Ini seperti tunas muda yang dipetik off bahkan sebelum bisa tercetus pemuda / hidup. Sering kali saya merasa bahwa matanya memiliki aura pembunuh, saya juga akan merasa bahwa dia tahu tentang hal-hal jahat terlalu banyak di dunia ini.

Mungkin karena ia menderita terlalu banyak, meskipun hatinya hangat, ia tampak begitu dingin di luar, seperti seseorang yang Anda tidak bisa dekat dengan.

Dia tampak dingin, tetapi sebenarnya dia naggy ... ia dapat berbicara lebih baik dari panggung. Dia seorang penerjemah di EXO- M, ia berbicara yang paling. Dia sangat terbuka dengan orang-orang dia dekat dengan, tetapi suka menyendiri. Ini bukan karena hubungan dengan orang lain buruk, tapi ia hanya lebih suka sendirian, terutama di lingkungan dia tidak akrab dengan.

Pada variety show, dia yang terbaik di menjaga jarak dari tamu perempuan.



Dia memiliki sepasang mata besar, kelopak mata ganda tebal dan murid gelap. Matanya yang tajam dan stabil, kadang-kadang dengan aura pembunuh. Lihatlah dan foto resmi Kai, bahkan jika tidak close up, Anda jelas bisa merasakan "siapa saya silau pada akan mati" dari mereka, itulah sebabnya banyak orang takut matanya.

Sangat nostalgia, kalung yang ia kenakan selamanya mereka yang sedikit. Sebuah tas hitam menemaninya selama 4 tahun, sudah rusak, tapi dia masih tidak tega membuangnya.



Dia juga agak bertanggung jawab. Dalam tim, meskipun dia seperti kakak, dia masih lebih muda dari Lulu. Namun ia mengurus mereka dengan baik. Sebagai pemimpin, stres nya lebih besar dari Lulu, Xingxing dan lain-lain. Dia pernah mengatakan dia takut manajer mereka.

Ada sekali di bandara, ada begitu banyak penggemar dan dia mendapat tergores oleh mereka. Banyak digunakan tangan mereka untuk menyentuhnya, namun dia tidak peduli tentang dirinya dan mendesak penggemar untuk mencatat keselamatan mereka.

Dia suka untuk tinggal di tempat tidur, jika Anda ingin membahas yang bangun terbaru, dia akan berada di atas.

Di atas panggung, dia pada dasarnya tidak memakai sepatu, sepatu biasanya hanya normal, cara ini ia dapat memperpendek perbedaan ketinggian antara 11 anggota lainnya.

Karena rambutnya itu terutama panjang terakhir kali, dia suka memakai hairband di kamar praktik. Setelah debut, meskipun rambutnya lebih pendek, ia masih memiliki kebiasaan memakai hairbands.

Sangat ambisius, memiliki hati yang serakah untuk sukses, memiliki tujuan dan nilai-nilai juga.

 EXO-M ingin mengungkapkan hal-hal tentang dirinya, itu karena dia biasanya tidak marah, ia memiliki temperamen yang baik.

Dia akan merobek makan makanan pedas. Dia seperti itu yang akan merobek makan makanan pedas, air mata akan menyentuh hati orang-orang.

Ia memiliki fitur yang menyerupai darah campuran, benar-benar tajam, seperti patung.

Dia benar-benar tidak memiliki operasi plastik, satu-satunya yang tidak tetap  adalah giginya. Dia diekstraksi giginya, dan mengenakan kawat gigi.

Sangat aneh, benar-benar aneh, aku sudah penasaran ... bagaimana bisa ada yang punya seperti tulisan tangan jelek di semua 3 bahasa, inggris cina dan korea? Begitu mengerikan bahwa saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan.


Tapi karena dia orang seperti ini, masih akan ada berbagai masalah yang akan dihadapi di masa depan, saya lebih dari bersedia untuk menemaninya sepanjang perjalanan ini.

Dia begitu ambisius terhadap karirnya, jika suatu saat ia jatuh, saya akan berjuang berdampingan dengan dia.

Jika suatu hari semua fans di dunia ini berpaling melawan dia, saya akan berdiri dan memutar kembali saya terhadap seluruh dunia.

Jika suatu hari ia meninggalkan industri hiburan, beberapa dekade setelah itu saya masih ingat akan ada cowok yang bersiul masa mudaku.

Saya juga akan ingat namanya Kris, ingat dia yang seperti misteri.



Aku akan jujur, saya pertama kali tertarik padanya di Happy Camp. Waktu itu saya terkejut, bagaimana bisa ada orang yang begitu tampan di bumi ini! Dia selalu memberikan orang semacam perasaan misterius, semakin dia seperti itu semakin saya ingin tahu tentang dia.

Setelah menonton video dan melihat begitu banyak foto dan, saya menyadari bahwa semakin saya mengerti dia, semakin saya suka dan merasa sakit hatiku untuknya. Sebenarnya dia hanya anak yang baik, namun harus bertahan komentar bashing dan penuh kebencian tersebut.

Hanya melakukan debut untuk 100 hari, tetapi dibenci dan dituduh melakukan operasi plastik, tidak ada ekspresi, tidak berbakat, berbicara terlalu formal (mengikuti script). Dalam Happy Camp, orang menampar dia untuk berbicara terlalu sedikit dan tidak "membuka" cukup. Dalam Go Semua orang Out menampar dia hanya ingin terlihat baik dan tidak menempatkan usaha yang cukup. Tumblr juga menuduh dia melihat ke bawah pada penggemar.

Tapi semua rumor ini tidak cukup untuk menghapus 4 tahun kerja keras Anda! Jika Anda dapat menangani hal ini kemunduran jumlah, Anda juga dapat menangani ini jumlah pujian!



Kris, yang mengurus anak-anak ketika OT12 menyatukan di Happy Camp. Ketika Dia Jiong (host) bertanya apakah ada orang bersedia untuk menerima hukuman atas namanya, ia pertama kali menyenggol Chanyeol dan Sehun, meminta mereka untuk mengangkat tangan mereka sebelum perlahan-lahan mengangkat sendiri. Anak ini tidak akan pernah berpikir untuk dirinya sendiri terlebih dahulu!

Tidak hanya terhadap senior, tetapi terhadap semua orang, Anda selalu penuh hormat. Panggung selama SMTown, Yesung awalnya ingin menjabat tangan Anda, tapi anak ini membungkuk 90 derajat, bukan. Masih ingat Juara Tampilkan ketika ia terus membungkuk ke pemula lain kelompok hadir? Setiap busur tunggal adalah 90 derajat. Pada tahap OT12 Happy Camp, Anda, yang terus membungkuk ke host dan fans, aku terus semua ini dalam hati saya.

Debut showcase, Anda, yang memberikan kursi Anda untuk Leeteuk. Seperti jarak besar antara kalian berdua, Anda masih memberinya busur setelah memberinya kursi Anda. Pertama kali Anda membungkuk ke host dari Happy Camp, busur Anda berikan kepada penggemar off kamera, aku suka setiap satu dari mereka!



Apakah Anda mendesah karena penggemar memandang Anda? Tapi jujur ​​saya ingin memberitahu Anda, Kris, judul pemimpin terbaik tidak diragukan lagi pergi ke Anda.



Ketika Xiumin mengalami masalah dengan keamanan, Kris segera pergi untuk memeriksa apa yang terjadi, orang yang selalu melindungi anggotanya, melindungi mereka di bawah sayapnya tanpa peduli apakah ia akan terluka, krim BB dioleskan pada kemejanya dan bahkan hampir mendapatkan tergilas dengan mobil.

Anda adalah pemimpin EXO-M, Anda akan membimbing anggota Tao termuda, Anda akan menghiburnya ketika dia menangis, Anda akan menemaninya berbelanja.

Ketika anggota tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan, Anda diam-diam akan mengambil mic dari mereka. Ketika anggota ingin berbicara, Anda caringly akan melewati mic kepada mereka. Mereka yang berinteraksi dengan Kris mungkin akan mendapatkan tertarik oleh kehangatan!



Melihat butir-butir keringat di dahi Kris, hati saya sakit, tapi aku tahu, ini adalah kerja keras Anda telah dimasukkan ke dalam dan akumulasi, pembenaran dari hari dan malam dari pelatihan. Melihat tekad di mata Anda, saya percaya, setiap tetes keringat merupakan impian Anda, mereka semua hadiah untuk usaha Anda telah meletakkan masuk Terima kasih! Terima kasih untuk setiap tetes keringat Anda, orang-orang yang kita dapat menyaksikan panggung, dan orang-orang yang kita tidak bisa menyaksikan di luar panggung, setiap sedikit dari mereka!



Di bandara, Anda akan selalu tunduk hangat kepada fans yang datang untuk mengirim Anda, melambaikan tangan, mengangguk kepala Anda di pengakuan dan menyapu penglihatan seluruh kamera. Saya tahu, Anda ingin melihat setiap lensa secara menyeluruh, untuk membiarkan setiap satu dari fans yang datang ke sini dengan tas besar untuk mendapatkan setidaknya satu tembakan Anda melihat langsung ke kamera mereka.

Banyak orang mengatakan Anda mencoba untuk bertindak infront dingin penggemar lagi, tapi saya ingin mengatakan, jika suatu hari Kris melihat ke bawah dan cepat scurries masa lalu setiap orang tanpa melihat pada setiap kamera, kalian akan bahagia? Dia hanya berpikir untuk penggemar, dan ini adalah pekerjaannya, berhala! Jadi apa yang salah dengan melihat kamera? Jangan melihat kamera, kalian menuduh dia menjadi menjengkelkan dan bangga. Lihatlah kamera, kalian menuduh dia berusaha bersikap tenang. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi.

Ketika Taozi mengatakan nya "terima kasih" pidato Kris, matanya berubah merah. Hanya karena kau pemimpin, itu sebabnya Anda tidak bisa menangis ketika Anda merasa seperti itu, Anda hanya bisa menahan diri?

Kris, Anda membuat sakit hati saya seperti itu, membiarkan aku mencintaimu ke tulang. Anda toleransi, kepemimpinan Anda, kematangan Anda, kebaikan Anda, wajah tanpa ekspresi Anda, kelucuan Anda, perawatan yang Anda mandi atas anggota Anda, segalanya.



Ketika jarinya mendapat ditusuk oleh cincin, ia bahkan tidak membuat suara tunggal. Dia tampak lebih anggotanya saat mereka bermain-main dan lelucon, mempertahankan diam saja.

Mungkin dia akan merasa tidak pasti dan gugup di atas panggung, tapi karena dia pemimpin, ia masih harus memikul semua tanggung jawab. Sebenarnya dia bukan Tuhan yang sempurna, ia juga merasa gugup dan takut. Dia juga mendapat lelah dan lesu, ia juga memiliki sisi kekanak-kanakan, juga hancur dalam dan membuat kesalahan. Tapi semua ini membuat Kris bahkan lebih nyata, membuat saya mencintainya lebih sama lain.



Dia menempati urutan ketiga di M ketika datang ke usia, tetapi karena dia pemimpin, tanggung jawab berbicara selama wawancara di atas dirinya, tanggung jawab memastikan suasana tidak menyala canggung juga pada dirinya. Bahkan di Disneyland ketika semua orang bermain dengan gembira, tanggung jawab membeli tiket juga pergi kepadanya.


Hanya karena dia pemimpin, itu sebabnya ia juga harus mempromosikan tim K.

Hanya karena dia pemimpin, itu sebabnya dia harus mengambil mic dan berkata "Kami memiliki 4 anggota Cina."

Hanya karena dia pemimpin, ia memiliki tanggung jawab dan tugas yang tak terhitung jumlahnya ditambahkan pada dirinya.

Hanya karena dia pemimpin ... tapi, siapa yang akan ingat, dia juga hanya satu anak yang lahir pada tahun 1990?



Itu Fancam dari Anda diam-diam bernyanyi untuk "Zhi Shao Hai Anda Ni", ekspresi wajah Anda begitu tulus. Lagu ini harus memiliki cerita, kan? Tentang masa lalu Anda, keluarga Anda. Saya hanya ingin mengatakan, setiap orang memiliki privasi sendiri, jangan memaksa dia untuk mengatakan lagi. Saya masih ingat Kelas Luar Biasa, video yang benar-benar marah padaku. Anak kecil terang-terangan meminta Anda mengapa Anda selalu membawa bahwa "tas rusak", meminta Anda berulang kali selama lebih dari satu kali. Itu lampu kilat tiba-tiba melewati mata Anda pada waktu itu ... apa itu? Anda disesuaikan sendiri begitu cepat dan terus menggunakan mata lembut dan peduli untuk melihat anak itu tanpa petunjuk ketidakbahagiaan. Hati saya, benar-benar, sakit untuk Anda.

Anda pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Anda ingin membaca buku self-improvement/reflection, Anda suka cewek baik. Apakah Anda tahu berapa banyak gadis yang dipengaruhi oleh apa yang Anda katakan? Orang yang saya cintai bukanlah vas bunga, dia adalah orang yang memiliki mimpi dan bertanggung jawab dan berbakat. Seorang penyanyi yang bekerja keras setiap menit dan kedua panggung, seorang pemimpin profesional dan dapat diandalkan, berhala yang tersenyum penggemar tidak peduli apa. A 90-an anak yang orang yang lebih baik setiap hari dibandingkan dengan hari sebelumnya. Sebagai idola, seseorang harus memancarkan energi positif. Saya hanya ingin mengatakan, Anda benar-benar melakukannya!



Aku mengagumi Kris paling tidak karena gairah untuk mimpi-mimpinya, karena siapa pun bisa mengatakan betapa dia mencintai gairah atau mimpi. Saya pikir nilai yang paling berharga adalah ketekunan. Ini akan melalui bertahun-tahun pelatihan berulang namun masih berpegang pada kegigihan bahwa untuk impian Anda, bertahan kesepian, stres bertahan dan masih harus berjuang masa depan yang tidak diketahui. Berapa banyak orang yang benar-benar dapat mencapai ketekunan tersebut untuk diri mereka sendiri untuk mengejar impian mereka?

Saya pikir semua orang tahu betapa sulitnya menjadi seorang seniman. Kris pasti tahu itu lebih baik daripada kami, tapi dia tidak pernah berbalik.

Sekarang kita melihat dia ringan berbicara tentang kesulitan selama kehidupan trainee di masa lalu, dengan senyum samar di wajahnya. Saya pikir dia harus memiliki hati yang kuat, seorang remaja meninggalkan keluarganya, negaranya dan kampung halamannya, berjuang dan berjuang, hanya untuk mimpi-mimpinya.

Note:Anda=Kris


cr: ♥: yixingdotjpg / @ xingqis
Terjemah:The shining World
Posted by: The Shining World.

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates