RSS

Meski Sakit Kim Joejoong Sukses Memukau pengemarnya di jakarta




3 November 2012, hari yang ditunggu-tunggu para penggemar Kim Jaejoong karena diadakannya “Kim Jaejoong 1st Fanmeeting in Jakarta” bertempat di MEIS Ancol dan sukses menyedot perhatian ribuan penggemarnya meskipun harus diakui sangat disayangkan sang aktor/penyanyi ini tengah berada dalam kondisi tidak sehat malam itu.

Deman dan tanpa bisa berbicara, namun personel JYJ ini tetap memaksakan diri tampil dengan alasan tentu saja tak ingin mengecewakan ribuan penggemarnya yang telah memenuhi arena fanmeeting. Menggunakan bantuan alat eletronik untuk menulis jawabanya saat diberi pertanyaan dalam Fanmeeting kali ini tentu saja merupakan hal yang baru baginya dan juga tentu saja bagi para penggemarnya tapi hal tersebut tak mengecewakan mereka yang hadir terutama ketika Jaejoong sesekali melempar senyum manisnya hingga ruangan MEIS pun bergemuruh oleh teriakan dari penggemarnya.
Malam itu, tampil untuk pertama kalinya diatas panggung Indonesia, Jaejoong mengenakan setelah celana Jins dipaduhkan dengan kemeja yang dibaluti Sweeter berwarna kuning. Awal tampil mukanya sudah terlihat sangat lusuh karena demam yang dideritanya namun, hal tersebut tak mengurungkan niatnya tetap menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MC walaupun harus menulisnya melalui alat elektronik (tab).
Sebagai pembuka, MC membahas mengenai film terbaru Jaejoong bersama aktris Song Ji Hyo, “Jackal is Coming” dan menceritakan jika perannya dalam film ini adalah sebagai seorang flower boy yang cute. Mendengar kata cute, pria yang akrab disapa penggemarnya dengan sebutan Jeje ini mengungkapkan jika peran cute-nya dalam film tersebut sama persis dengan ke-cute-an-nya dikehidupan nyata hingga akhirnya fans pun berteriak histeris. Haha Jaejoong masih bisa narsis ya readers ;)
Beralih kepertanyaan ke-2, MC menanyakan bagaimana perasaan Jaejoong bisa berkesempatan hadir dan berjalan diatas red carpet Busan Internasional Film Festival sebagai seorang aktor, pria berkulit putih mulus ini pun menjawab masih melalui tulisannya ditab, “Aku sangat gugup karena itu pertama kalinya bagiku sebagai seorang aktor“.
Acara terus berlanjut dengan pemutaran 5 adegan terfavorit dalam drama Dr. Jin dimana Kim Jaejoong berperan bersama aktris Park Min Young. Diselah-selah pemutaran 5 adegan tersebut, terjadi beberapa kejadian lucu yang berhasil mengembangkan senyum dibibir Jaejoong walau tengah sakit dan tentu saja hal itu sukses membuat penggemarnya lagi lagi berteriak “Ahhhhhh~~”. Kejadian pertama, saat MC menyebut jika Jeje berkarisma dalam drama Dr. Jin, Jaejoong otomatis langsung menampakkan senyum manisnya yang sedari awal acara jarang diperlihatkannya. Kejadian kedua yaitu ketika pemutaran adegan favorit dari drama Dr. Jin, Jaejoong juga ikut menyaksikannya lewat layar besar dibelakangnya sambil bergelayut manja dengan menampakkan wajah imut di sofa merah tempatnya duduk dan pose-nya ini berhasil diabadaikan dalam big screen kiri kanan MEIS sehingga siapa pun yang melihatnya ikut berteriak.
Masih tentang perannya dalam drama Dr. Jin, Jaejoong mengungkapkan jika itu adalah kali pertamanya menggunakan pistol dan saat memegang apalagi menggunakan benda tersebut, ia awalnya kaget namun lama-kelamaan terbiasa. Membahas seputar tembak-menembak, MC kemudian menggoda Jaejoong dengan mengatakan jika dalam bahasa Indonesia, kata “Menembak” sama artinya dengan “Menyatakan cinta” dan tak ayal Jaejoong menampakkan senyumnya yang malu-malu. Haha
Menuju akhir sesi pembahasan drama Dr. Jin, MC menanyakan beberapa pertanyaan lagi pada sang aktor/penyanyi ini. Pertama terkait adegan dalam drama Dr. Jin, “Jika dalam situasi bahaya, apakah Jaejoong akan menyelamatkan wanita yang dicintainya?” dan ia pun menjawab “Ya, tergantung wanitanya~” sambil tersenyum dan sekali lagi penonton tertawa dengan jawaban dari idola mereka ini. Pertanyaan kedua di sesi akhir drama Dr. Jin, MC bertanya apakah dikehidupan nyata Jeje dekat dengan ayahnya, ia lalu menjawab jika sewaktu kecil dia sedikit takut pada ayahnya tapi sekarang mereka sudah seperti sahabat.
Lanjut ke pembahasan drama selanjutnya yaitu, “Protect the Boss”, masih mengikuti format sbelumnya, ditayangkanlah 5 adegan favorit dari drama ini dan ketika ditanya, apakah ia percaya pada cinta pandangan pertama, Kim Jaejoong menjawab “Saya tidak percaya pada cinta pandangan pertama“. Membahas soal cinta, penggemar yang hadir tentu saja antusias sambil berteriak-teriak “Ahh~~” apalagi ketika MC menanyakan apakah Jeje pernah mengalammi cinta lokasi. Untuk itu Jaejoong menjawab jika ia belum pernah jatuh cinta pada aktris lawan mainnya namun pernah jatuh cinta pada seorang staff-nya karena ia melihat staff tersebut pekerja keras dan selalu ceria. uhukkk~~
Malam semakin larut, pembahasan pun semakin meningkatkan ketertarikan ketika MC kembali menggoda Jaejoong dengan pertanyaan apakah ia pernah mengalami cinta segitiga dan Jaejoong sekali lagi membuat penonton berteriak ketika berkata jika ia pernah mengalami cinta segitiga. eaaaaaMelanjutkan acara, Jaejoong juga mengungkan jika ia adalah tipe orang yang suka bercanda dan usil pada orang lain hingga fans meneriakinya, “4D~~~” haha… sekaligus menutup sesi pembahasan drama Protcet the Boss malam hari itu.
Selanjutnya, penggemar bersama-sama menyanyikan lagu “Living Like A Dream” karena semestinya jika tidak sakit, Jaejoong akan menyanyikan lagu tersebut namun malam itu berbalik menjadi fans yang menyanyikan lagunya bersama-sama dan hal ini otomatis membuat Jaejoong sedih sekaligus terharu karena semestinya dialah yang bernyanyi bukan penggemarnya.
Malam terus berlanjut saat alunan “Living Like A Dream” mulai berakhir, maka acara pun semakin mendekati akhir dan untuk segmen akhir kali ini sekaligus permintaan maaf karena tidak bisa mengeluarkan suara selama fanmeeting berlangsung dan juga atas permintaan Jaejoong sendiri, maka dilakukanlah acara “High Five” dan foto grup bersama seluruh penggemar yang hadir.
Meskipun tengah tidak dalam kondisi tubuh yang sehat, Jaejoong mengikuti sesi spesial tersebut tetap dengan senyuman diwajahnya. Bahkan ketika ribuan penggemar menyalaminya dan ia terlihat memegang lengannya yang menandakan betapa capeknya ia, sang aktor masih selalu menunjukkan kebaikannya pada penggemar dengan selalu berbungkuk hormat pada mereka sambil tersenyum manis dan sesi foto grup terakhir mengakhiri fanmeeting malam itu, malam indah yang tak akan terlupakan bagi ribuan penggemar yang memenuhi MEIS Ancol. Untuk terakhir kalinya kami hanya bisa berkata, “Get Well Soon Kim Jaejoong” :)

 
Writer + Photografer : Hera@Koreanindo.net & Kidihae@Koreanindo.net
Thanks To : SH Entertainment

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates