RSS

Fakta Sehun EXO-K [Part 1]




Kenalkan ini suami ku yang ke 2,,, Gantengg kan*ditabok Taemin Oppa*









Name: Oh Se Hun 오세훈
Fan Name: Se Hun
Birth: April 12th, 1994
Height: 181 cm
Skills: Dancing, Acting
Blood Type: O
Weight: 63,5 kg

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~FAKTA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
  1.  Posisinya di EXO-K adalah sebagai Lead Dancer,Rapper,Sub-vocalist.
  2. Member ke-5 yang direkrut SM di EXO.
  3. Tingginya 181. dan termasuk member ke-4 tertinggi di EXO stelah, Kris, Chanyeol dan Kai.
  4. Satu Sekolah dengan Kai (School Of performing Arts, Seul), dan beberapa artis Lainnya.
  5. Member yang mempunyai kulit putih di EXO selain Suho dan Baekhyun.
  6. Dia adalah ulzzang.
  7. Maknae di EXO-K, Bahkan di EXO.
  8. Sehun suka ngomong banmal(Bahasa formal) ke hyung-hyung nya, tapi hyung nya mau marah malah nggak jadi gara-gara 'bbuing-bbuing' nya sehun.
  9. Sehun kalo perform muka cool banget tapi kalau gak wajah sehun itu bikin setiap yang liat pengen nyubit.
  10. Sehun nggak jaeang bikin hyung-hyungnya gemes karna tingkah aegyo dia.
  11. Sehun suka pasang wajah innocent, tapi justru itulah di atas panggung, setelah perfor, makanya gak jarang foto dia itu posenya Derp.
  12. Relawan di penampungan RCY untuk membantu anak-anak cacat sehungga ia bermain dengan mereka dan merapikan fasilitas.
  13. Ada 3 kamar Di asrama, Se Hun berbagi ruangan dengan SuHo.
  14. Berada di kelas sepuluh ketika bergabung dengan SM.
  15. Kepribadian-nya pemalu.
  16. Tipe ideal-nya adalh wanita yang baik hati.
  17. Sehun tingkahnya paling kekanak-kanakan.
  18. Sehun belum pernah pacaran dan first kiss pun belum pernah.
  19. Sehun Cedal dalam berbicara.
  20.  Sehun mudah laper karena dia masih dalam masa pertumbuhan, D.O lah korbannya ynag di suruh buat masakin.
  21. Sehun suka aegyo ke D.O, biar dia mau masakin buat sehun.
  22. Karena sehun masih polos jadi dia gak tau alias buruk dalam hal cinta.
  23. Sehun biasannya suka bilang"SHHHH" kalau lagi ngomong.
  24. Sehun jarang ngomong di interview kalau gak disuruh .
  25. Sehun lupa gerakan dance jadinya sering tabrakan sama chanyeol.
  26. Sehun sering tertangkap kamera pas bajunya ke buka tapi nggak sampai atas.
  27. Sehun sering tertangkap kamera fans saat dia sedang ngupil de depan umum. -___-.
  28. Karena sehun pemalu, dia suka salting saat di depan umum.
  29. Sehun terlalau polos, saat ada fans yang ngasih kertas, nanya sehun pake daleman warna apa, dia jawab dengan jujur "HITAM".
  30. Sehun emang gampang nangis tapi sejauh ini belum pernah nangis di depan umum.
  31. Dia dekat dengan Donghae suju.
  32. Makanan Favorite: Daging, sushi.
  33. Warna favorite : Hitam dan putih. (kayak Taemin Oppa).
  34. Sehun suka film Action.
  35. Nomor Favorite: 3,5,7.
  36. Motto: Mari kita hidup dengan melakukan Hal yang kita suka.
  37. Fashion Style : Rapi.
  38. Dia tidak bisa menyebrang Jalan, tanpa memengang tangan Baekhyun.
  39. Waktu Lead Suho bilang"saya naksir Luhan, saat pandangan pertama", Sehun Langsung melotot ke arah Suho dan Kemudian berpaling.
  40. Kata Sehun : Saat Showcase, Waktu Baekhyun bilang "aku mandi dengan Sehun", D.O langsung menjauhkan Kursinya dariku.


CR: SUSHIBE,

 SHARED BY : The Shining World
PLEASE!!!

TAKE OUT FULL CREDIT




0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates