RSS

I'm Waiting For You




















sad anime girl



 



Title : I'm Waiting for you
text:


Setiap hari aku selalu menunggumu, hanya sekedar untuk melihatmu terlihat bodoh bukan, aku melihatmu hanya dari jendela tapi hatiku sudah sangat senang, tapi kenapa kau tak pernah sekalipun melihatku, apa ada yang salah denganku?, aku memang tidak cantik, tidak pintar, tapi bisakah kau melihatku dengan kedua matamu, bukan dengan sebelah matamu.
Hari ini , aku berangkat sekolah pagi-pagi agar bisa melihatmu berangkat sekolah tapi apa yang kulihat kau bersama gadis itu, kau terlihat sangat bahagia, kau tahu hatiku sangat sakit, melihatmu bersamanya, tapi bila kau bahagia aku rela, dan bila dia yang kau pilih aku kan mengalah.
Dia sahabatku, dan jangan pernah sakiti dia.
Aku berusaha keras untuk mendapatkanmu, tapi sekarang aku sudah muak, aku menyerah, tak ada ruang untuk ku lagi, aku tersingir oleh orang yang didekatmu,
Kau tahu siapa yang membantumu saat kau susah, mengulurkan tangan saat kau jatuh, tersenyum padamu saat kau sedih?, ya itu semua aku.., tapi kenapa kau tak pernah menyadarinya, ya,, biarlah tuhan dan aku yang menyimpan semuanya., ini sangat sulit bagiku merelakan kau untuk sahabatku sendiri, semua yang telah aku lakukan ternyata hanya sia-sia, ku pikir kau adalah takdirku ternyata tuhan berkata lain,
Sekarang aku pergi, ini bukan hanya sekedar beberapa hari, tapi kupikir aku tidak akan kembali, kita tidak bisa bertemu lagi kau senang bukan?, ku harap kau bahagia bersamanya, kau hanya bisa mendoakan mu dari jauh,
Sekarang kusadar cinta tidak harus memiliki, selamat tinggal, jaga dirimu baiki-baik.




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates