RSS

{TRANS} wawancara SHINee di Maquia Magazine, Februari 2013



Ini adalah potongan dari terjemahan kami wawancara SHINee di Majalah Maquia.
==============
Kegiatan mereka di Jepang tahun ini bergerak dengan kecepatan penuh.Kami hanya tidak bisa mengambil mata kita menjauh dari 'cahaya' yang begitu menyilaukan.
Trik untuk meningkatkan keterampilan bahasa Jepang Anda adalah dengan memiliki teman-teman Jepang!Setelah menyelesaikan wawancara solo, semua orang mulai berkumpul untuk wawancara kelompok. Taemin, yang adalah yang terakhir untuk datang di antara mereka, hendak duduk. Pada saat itu, kursi ditarik di belakang dan ia jatuh di belakang nya! Para staf terkejut tetapi anggota yang memiliki tertawa yang baik. Di antara mereka, Minho memiliki ekspresi seorang anak nakal ... (tertawa). Dalam suasana yang santai (?!), Wawancara dimulai.
- Tahun ini, Anda memiliki aktivitas di Jepang yang kuat bersama dengan tur pertama Anda arena Jepang.Anda juga merilis 3 single. "Untuk 1000 years always by my side ..." adalah single ballad pertama Anda, bukan?J: Aku senang karena aku suka lagu-lagu ballad. Harap lebih penuh perhatian selama bagian solo saya (tertawa).T: Kami sedang syuting di dekat Gunung Fuji untuk MV.O: Itu menyegarkan untuk luar film. Bahkan udara itu bagus ♪.K: Dengan Gunung Fuji di belakang, syuting di bawah matahari pagi terasa baik meskipun cahaya itu membutakan. Pandangan bersalju Gunung Fuji juga indah ~
- Gunung Fuji adalah tempat dengan energi mistis.O: Saya kira itu seperti Gyeryongsan di Korea. Anda bisa mendapatkan "aura" yang baik di sini juga.M: Karena saya suka mendaki gunung, saya pasti akan mendaki itu suatu hari nanti.
Ingin tahu lebih banyak tentang SHINee ❤Kami meminta hal SHINee tentang diri mereka sendiri bahwa kita penasaran!
untuk OnewQ: Tanggal berapa ideal Anda Natal?A: Memegang tangan, berjalan melalui tempat di mana ada banyak orang, saya kira. Saya mengagumi hal-hal seperti itu karena saya tidak bisa mengalaminya sekarang. Saya ingin pergi sekitar makan makanan lezat (tertawa).
untuk JonghyunQ: Jika Anda adalah untuk memasak hidangan untuk para anggota, apakah itu?A: Omelette untuk Onew untuk sarapan nya. Karena Minho makan banyak, nasi goreng untuknya. Key sangat pemilih dengan makanan sereal begitu mewah baginya. Taemin ..... Saya kira ramen instan cukup baik (tertawa).
untuk KEYQ: Tanggal berapa ideal Anda Natal?A: Daripada pergi ke restoran, saya ingin membuat banyak makanan bersama-sama yang biasa kita lihat di seri Amerika seperti kalkun dan hidangan lainnya yang sulit (tertawa). Lalu aku ingin pergi menonton kembang api bersama-sama.
ke MinhoQ: Kami mendengar bahwa Anda menyukai permainan. Apa yang Anda ke sekarang?A: Daripada saya menyukai permainan, itu lebih seperti bermain game yang sama sepanjang waktu (tertawa). Bahwa permainan "Winning Eleven" untuk Play Station. Ini adalah pertandingan sepak bola. Itulah satu-satunya permainan saya benar-benar bermain sepanjang waktu (tertawa).
untuk TaeminQ: Jika Anda menonton film Studio Ghibli dengan masing-masing anggota, mana yang akan itu?A: Daripada menonton apa dengan siapa, saya ingin menonton bersama-sama dengan semua anggota (tertawa). Ini akan lebih menyenangkan seperti itu. Saya terutama seperti "Kastil Howl Moving", "Spirited Away", dan "Princess Mononoke".

cr: Majalah Maquiaenglish trans oleh: red@shineee.net
indo trans: TSW
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates