RSS

[Fanacc] SHINee World J Fan Club Event in Chiba 121224


[Fanacc] SHINee Dunia J Fan Club Event di Chiba 121.224
02:00 Acara
Q: Apa poin yang baik Jonghyun? Onew: vena-Nya cukup baik, darah dapat mengalir dengan baik Taemin: Kakinya besar Minho: Big kepala dengan wajah besar Kunci: dia adalah orang baik yang memberi saya hadiah Sumber: whoischrisma engliah trans: yenn_yy
Ketika mereka berbicara tentang poin yang baik Jonghyun, Minho itu seperti "erm ~ ~ ~ ~ erm ini ...." Jadi JJong marah "ya! kamu tidak bisa memikirkan? apapun! " Sumber: whoischrisma english trans: yenn_yy
Apa poin yang baik Taemin? Minho: "Dia bisa dengan mudah ditipu .. melihat wajah Taemin, Anda akan cenderung menipu dia meskipun Anda tidak memiliki niat yang semula ... " SO Kwy menyimpulkan, "itu karena kamu adalah orang jahat" Sumber: whoischrisma english trans oleh: yenn_yy
MC: "Apa beberapa makanan lezat di hokkaido?" Taemin: "Kobe beef! Kobe beef! " Jonghyun: "Ini Hokkaido! * Tertawa * " Catatan: Kobe jauh dari Hokkaido. LOL. Sumber: lilylylylyly english trans oleh: jas_ramblings
Mereka diminta untuk berbicara tentang kekuatan Taemin .. Komentar seperti "ditipu", "garis tubuh yang besar dan dengan demikian sesuai dengan setiap pakaian baik" .. Onew: "seperti sumpit ~ ^ ▽ ^" Sumber: Cbaby__Br english trans oleh: bling_saur
Ketika mereka berbicara tentang titik yang baik JJong itu .. Key"erm, tidak ada titik tertentu yang saya suka ... Ah! ia membelikan saya hadiah! " Jonghyun: "Anda seperti hadiah, bukan aku kan?" Key: tidak, orang yang membeli saya hadiah adalah orang-orang yang baik .. " Sumber: katen1015 Diterjemahka oleh: yenn_yy
Poin yang baik Onew = busana bandara Nya selalu sangat sederhana / plain, dia seperti seorang ayah, dia baik dalam bermain game, ada begitu ia mengenakan pakaian ayahnya ... Key: "Saya tidak bercanda!" Taemin: "Saya sangat suka Onew-hyung" Sumber: kaoru31 Diterjemahkan oleh: yenn_yy
Apa yang para anggota berpikir tentang poin yang baik Jonghyun? Setelah berpikir untuk waktu yang lama & - # 62; leher tebal. Key: "Saya tidak tahu apa poin yang baik Jonghyun setelah 2-3 tahun debut kami." Sumber: Cbaby__Br Diterjemahkan oleh: bling_saur
Apa yang mereka lakukan terakhir Natal? Kunci: "tahun lalu .... (I) minum sampanye ~ ~ "Onew berkata pelan di samping," tidak sampo ~ " * Pengucapan 'champagne' dan 'shampoo' serupa di Jepang -. - Sumber: katen1015 Diterjemahkan oleh: yenn_yy
(SHINee anggota harus menarik satu sama lain) Taemin menarik Minho dengan satu mata bengkak. Seseorang: "Itu adalah Minho ketika ia lelah?" Taemin: "Saya menggambar (bagaimana) minho (seperti di) pagi." Sumber: ___ eri___ Diterjemahkan oleh: bling_saur
Apa makanan lokal yang mereka sukai? JJong: "Minho anak ini, tidak peduli di osaka atau tokyo, ia hanya menyukai nasi belut!" "Bagaimana di hokkaido?" Jonghyun: "? Hokkaido ya" Minho: "Eel beras!" Taemin: "Saya suka daging sapi Kobe!" Sumber: whoischrisma Diterjemahkan oleh: yenn_yy
Minho: "! Kami hyung Onew, fashion bandara nya = gaya orang tua, dia meminjam pakaian ayahnya untuk memakai" tertawa Jongkey setelah mendengarkan itu ... Sumber: whoischrisma Diterjemahkan oleh: yenn_yy
121.224 ketika mereka berbicara tentang poin yang baik Onew ... Onew mengatakan pertama "Saya sangat lucu!" 

Sumber: whoischrisma Diterjemahkan oleh: yenn_yy Disusun oleh niciang@shineee.net ...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates