RSS

[INDOTRANS] EXO-K Official Update- Suho






"It's Suho who's guarding EXO!! ^^" 

Hello, It’s EXO-K’s leader Suho who guards the members.^^


Hari-hari ini cuaca tiba-tiba dingin karena hujan, salju dan angin, tetapi semua orang baik-baik ~?
Alasan mengapa aku menulis posting seperti ini adalah karena saya ingin mengucapkan terima kasih! haha

Kami, EXO-K, mendapat penghargaan rookie di Art Awards Entertainment Korea,
Dan kami menerima Artist Award New Group Asia sebagai EXO di MAMA tersebut,
Saya mengucapkan terima kasih sekali lagi.

Untuk semua fans EXO yang mendukung dan mencintai EXO di Korea, Cina, Asia dan seluruh dunia
Saya terima kasih tulus, dan saya berpikir bahwa kita, EXO, ada karena kalian semua ada.
Kami selalu bersyukur dari kasih yang besar kita semua mengirim dan kita benar-benar akan bekerja lebih keras untuk menjadi kelompok terbaik!

Ada orang perlahan-lahan semakin banyak mencintai kita hari ini dan ada juga orang perlahan-lahan semakin banyak datang secara pribadi untuk mendukung kami
Dan setiap kali kita mendapatkan di atas panggung memberikan kita kekuatan lebih. haha

Anda melakukan yang terbaik bersorak untuk penampilan kami dan tinggal sampai konser berakhir
Saya mengucapkan terima kasih untuk bersorak untuk kami, tidak hanya kita tetapi untuk artis lain juga
Itu benar-benar bagus untuk melihat Anda bersorak untuk mereka semua bersama-sama juga.
Setiap kali saya melihat tahap mendinginkan senior 'di belakang panggung, ketika saya mendengar sorak-sorai fans kami kuat
Itu membuat kita merasa lebih bangga. Kami juga mengawasi Anda dari belakang panggung ~ Haha

Saya mengucapkan terima kasih Anda banyak hari ini, tapi saya mengirimkan ini kepada Anda dengan hati bersyukur
Karena cinta semua orang mengirimkan kepada kami setiap hari akhir-akhir ini! haha

Kami akan menjadi kelompok besar yang akan terus menunjukkan kinerja yang baik Anda, musik yang bagus dan gambar yang baik.
I love you~~~~~~~~~~~~~ Heart

cr: exo-k’s official website, EXO TOWN 
Trans By: The Shining World
Posted By: The Shining World

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates