RSS

[ FANACC] EXO at Graduation Sehun + EXO-K's Official Website Update - Sehun's Message (about his graduation) [INDO TRANS]


 
 
[INDO TRANS] 130207 EXO-K's Official Website Update - Sehun's Message (about his graduation)

Semuanya!! Sebelum aku memperkenalkan diri, aku ingin mengucapkan terima kasih dan ‘Aku mencintaimu’. Hehe

Hello, aku EXO-K maknae sehun. Hari apa hari ini? (hari kelulusan~~~) Iya~~ hari ini, aku secara resmi lulus dari SMA! Ha~ rasanya sangat aneh, sekaligus bahagia dan juga menyedihkan…

Tapi karena hari ini orangtuaku datang, temanku datang, dan member EXO juga datang, dan managerku datang, rasanya ini adalah hari kelulusan yang menyenagkan. Hehe dan juga banyak fans yang datang terima kasih banyak ㅜㅜ. Hari ini sangat menyenangkan.

Sekarang tidak ada lagi Oh Mija [anak dibawah umur] (bye bye Oh Miha) tapi aku sekarang Oh~dult (Ohdult keke ini sangat lucu) [T/N: Oh~dult adalah permainan kata untuk "adult" yang berarti dewasa] Dan aku ingin memperlihatkanmu sisi yang lebih kharismatik dariku~~

Dan selamat untuk fans yang hari ini juga lulus!! Dan terimakasih pada member dan aku mencintai kalian. Dan untuk fans, terima kasih banyak.

Lalu, apalagi yang harus kukatakan? (penasaran)
Tetaplah bersama kami sampai akhir~~~ heart

Credits: EXO-K Official Fanboard
English Translation by: xiushipao @ CODE:EXO
 
[INFO/ FANACC] Kai di acara Graduation Sehun :)

Pertama, Kai terlihat berbisik dengan seorang guru, seorang guru bahasa. Setelah mengobrol, saya menemukan bahwa kemampuan bahasa Kai adalah cukup bagus :), ia bahkan pernah memenangkan kompetisi penulisan esai dulunya. guru itu memberi perhatianya pada Kai, dan Kai terlihat tersenyum lebar beberapa kali. Dia dulunya, pernah menjadi penyelenggara konser seni, dan difilmkan di klip pendek untuk sekolah. Pokoknya, setelah mengobrol dengan guru, pesona Kim Jongin sungguh membuat siapa saja yang melihatnya saat itu akan terpesona

Setelah upacara wisuda kemarin, ia menghabiskan sebagian besar waktu di kantor umum, dan agak terjaga sampai mereka mencapai aula. Kemudian dia terus menguap, tapi kemudian setelah beberapa saat ia menjadi terjaga lagi. Lalu ia mulai menyadari ada banyak kamera. (Lulusan lain tampaknya tahu Kai, tetapi bukan dalam arti seorang idol, tetapi seorang senior)

Setelah upacara berakhir, ketika sebagian besar orang meninggalkan tempat, ia tinggal kembali dan berbicara dengan kepala sekolah, sebenarnya tidak terlalu yakin apakah ia adalah kepala sekolah, tetapi orang itu tampak seperti salah satu kepala di sekolah. Setelah mereka selesai berbicara, kepala sekolah itu bahkan menepuk bahu Kai.

cr: 百度 金钟仁 吧
via: EXO Fans Club Indonesia | @fanya_sehun
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates