RSS

Kevin dan Soohyun "U KISS" Kunjungi Korban Banjir Jakarta di Muara Baru


   


Jakarta, C&R Digital - Kevin dan Soohyun U-Kiss mengunjungi korban banjir yang melanda Jakarta, hari ini. Selain menghibur, mereka juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Penjaringan, Jakarta Utara.
Kunjungan ini sebagai bentuk kompensasi konser yang urung dihelat. Seharusnya, boyband yang beranggotakan tujuh orang, yaitu Soohyun, Eli, Kevin, Dongho, Kiseop, Hoon dan AJ ini dijadwalkan untuk showcase di Jakarta 1-2 Februari. Tapi promotor acara tersebut, Oppa Oppa Live, menunda kegiatan tersebut hingga 26-27 April mendatang.
"Ini cukup sulit, karena kami sudah dijadwalkan untuk showcase di Jakarta, tapi harus diundur karena musibah ini. Kami sangat prihatin, makanya kami putuskan untuk jadwal ulang. Kita harap kalian aman dan kami sangat menunggu saat showcase kami nanti," ungkap Kevin saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (1/2).
Setelah konferensi pers Kevin dan Soohyun melelang dua buah CD Mini Album ketujuh U-KISS dan beberapa t-shirt yang sering mereka gunakan. Dana hasil lelang itu akan dibelikan alat-alat tulis dan mainan untuk anak-anak korban banjir. CD pertama terjual Rp 1 juta sedangkan CD kedua terjual jauh lebih mahal, Rp 2,5 juta. Pelelang dengan harga tertinggi diajak berfoto bersama U-Kiss.
Mereka juga mengunjungi rumah susun Penjaringan, Jakarta Utara, tempat penggungsian korban banjir. Kedatangan mereka berdua disambut hangat oleh anak-anak korban banjir. Kevin dan Soohyun tampak sangat antusias terhadap anak-anak itu, bahkan mereka dengan senang hati berfoto bersama anak-anak di tempat pengungsian. Anak-anak juga sempat mengajarkan Kevin dan Soohyun menyanyikan lagu "Topi Saya Bundar" lengkap dengan gerakan tangannya, mereka berdua menguti gaya yang dicontohkan oleh anak-anak.
"Mungkin ini bukan bukan sesuatu yang cukup besar dibandingkan apa yang dialami para korban banjir, namun kami berharap bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban mereka," tutur Soohyun. "Kami benar-benar peduli pada Indonesia. Hati kami selalu bersama kalian, jadi tetap semangat ya, kami cinta kalian," timpal Kevin.
Bantuan yang diberikan para korban banjir ini juga ditambah dengan Rp. 10ribu dari penjualan tiket konser boyband tersebut yang akan digelar April mendatang. Bantuan tersebut akan disalurkan melalui Wahana Visi Indonesia, sebuah organisasi kemanusiaan yang fokus pada anak dan sudah berpengalaman merespon bencana alam.  

cr:yahoo

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates