RSS

Story About Pre-debut Jongup B.A.P













  "Halo, saya Jongup, saya lahir di Siheung  ,Kyungkido pada tanggal 6 Februari 1995. Dan aku lahir dengan sangat sehat. Ketika saya masih muda, saya cukup gemuk (tertawa). Dari tiga anak laki-laki, saya anak bungsu dan saya adalah seorang anak nakal yang suka bermain dengan hyungs nya.  ketika saya masih muda, Hrm .. ibu saya mengatakan kepada saya tetapi aku lupa,bahwa ketika saya berusia dua tahun, kami pergi ke Amerika (di mana kerabat saya tinggal) untuk liburan dan berkata aku tersesat. Untungnya, aku tinggal di tempat yang sama dan mereka mampu menemukan saya. Meskipun saya tidak ingat, hanya berpikir tentang hal itu sekarang adalah mengerikan untuk mengetahui bahwa saya bisa menjadi anak yang hilang di sebuah  ​​negara asing hahha. "

 di masa mudanya  kepribadian Jongup  yang melakukan kesalahan cukup banyak, di antaranya dia tergantung main dengan kakak-kakaknya lebih dari yang ia lakukan dengan teman-temannya, menunjukkan cintanya kepada saudara-saudaranya.

"Ketika saya masih muda, saya dekat dengan saudara-saudara saya dan saya tidak pernah tahu waktu lewat ketika saya bermain dengan mereka. Orang lain mengatakan mereka tidak dekat dengan saudara-saudara saya tapi saya bergaul dengan mereka seolah-olah mereka adalah teman-teman saya. Berpikir tentang hal itu sekarang, mereka adalah saudara-saudara baik yang akan mendengarkan permintaan adik mereka (tertawa). "

Dalam menjadi seorang anak nakal, ada banyak konflik  dengan teman-temannya juga. Seperti anak-anak lain, Jongup juga memiliki kepemilikan yang kuat atas item-nya.

"Ketika aku masih TK, aku berkelahi tanpa alasan setiap hari. Saya akan bermain dengan baik sampai saya melihat mainan saya di tangan anak lain dan ketika melihat itu, saya akan bertarung dengan mereka (tertawa). Ada juga saat ketika aku butuh uang saat TK dan saya ingat saya mengambil celengan saya dengan . Kemudian, saya tertangkap oleh ibu saya dan mendapat masalah. Aku bahkan tidak memiliki sesuatu yang spesifik yang saya ingin membeli, tapi saya pikir saya hanya punya banyak keserakahan untuk  
​​uang. "

Dan Jongup anak TK yang penuh dengan kenakalan, menghadapi kesulitan dalam hidupnya yang tak lain memasuki sekolah dasar (?).

"Pada hari pertama sekolah dasar, saya ingat mengeluh tentang tidak ingin pergi dan akhirnya diseret oleh ibu saya. Aku tidak tahu mengapa aku tidak mau pergi ke sekolah dasar itu, tapi aku merasa lebih baik ketika ibu saya membeli saya ransel yang memiliki karakter kartun favorit saya, jadi saya memutuskan untuk pergi ke hoohoot sekolah dasar. "

Jongup ditransfer sekolah dasar setelah sebulan dari yang ia awalnya menghadiri di Siheung dan bahkan kemudian, kecenderungan nakal masih terus.

"Sampai kelas satu, aku tinggal tenang karena lingkungan saya tidak terbiasa dan saya tidak cocok dengan rekan-rekan saya semua terlalu baik. Namun, saya mulai mendapatkan teman-teman lainnya di kelas dua dan bermain banyak. Saya akan menggunakan kasur yang dijemur di lingkungan kami sebagai mainan dan berpikir tongkat sebagai senjata untuk bermain berkelahi dengan teman-teman saya di seluruh lingkungan kami. Bahkan ketika saya berpikir tentang hal itu, saya adalah seorang anak nakal. "

Namun, dalam bermain seperti ini setiap hari, ia akan menempatkan studinya belakang, tes ejaan terutama menjadi salah satu tugas yang paling sulit bagi Jongup kecil.

"Bermain dengan teman-teman saya setiap hari, tes ejaan saya selalu ditandai sebagai nilai 0 haha. Ada anak yang bermain dengan saya dan  selalu mendapat 100 bahwa saya mulai menjadi irr, satu hari dan jadi saya mulai belajar. Belajar selama sekitar satu bulan, aku punya 90 pada tes saya dan bahkan ibu saya terkejut (tertawa). "

Pada hari-hari sekolah SD nya, Jongup adalah seorang anak yang populer, kepribadiannya untuk bisa bergaul dengan orang lain menjadi salah satu faktor, tetapi ibunya menjadi lain pengaruh besar juga.

"Sejak kelas satu, ibu saya memulai sebuah restoran dan pada awalnya, saya mengeluh karena saya tidak bisa menyesuaikan diri dengan rumah  di mana tidak ada orang. Kemudian Namun, saya tahu ibu saya mengorbankan bagi saya sehingga saya akan membantu dengan mencuci piring di restoran nya. Pada hari libur, dia akan membuat kue panas atau makanan lezat lainnya (karena dia memiliki izin koki) dan itulah bagaimana saya populer di kalangan teman-teman saya (tertawa). "

Seperti anak-anak lain, ketika Jongup memasuki tahun lebih tua  sekolah dasar, ia jatuh ke dalam permainan komputer. Namun, dia tidak selalu begitu ke permainan komputer karena ia memiliki satu komputer di rumahnya saat ia dan saudara-saudaranya semua harus berbagi.

"Karena kita akan menggunakannya pada rotasi antara saudara-saudara saya dan saya, ada hari-hari di mana komputer akan di sepanjang hari dan kami mendapat masalah karena tagihan listrik menjadi tinggi hahaha."

Jongup yang menikmati bermain dengan teman-temannya membuka matanya ke dunia baru ketika ia pindah ke sekolah menengah, secara resmi mengambil minat dalam menari.

Dengan Jongup lulus sekolah dasar, ia pindah ke sekolah menengah di mana ia menghadapi dunia baru. Untuk Jongup - yang baru saja masuk sekolah menengah kemudian - segala sesuatu yang sangat menarik di matanya dan berbagai jenis kegiatan ekstrakurikuler mengumpulkan perhatiannya.

"Saya melakukan kegiatan ekstrakurikuler di tahun pertama saya sekolah menengah dan bergabung dengan cross-jahitan dengan teman-teman saya dan saya tidak benar-benar tahu mengapa aku memilih lintas-jahitan itu haha. Mengetahui bahwa ada sebuah klub untuk dansa nanti dan setelah mengikuti teman saya ke klub dansa sepanjang waktu, saya akhirnya bergabung juga. "

Jongup jatuh terpesona pada bboying ketika ia melihat seniornya di bboy klub dansa ia tidak bisa menemukan dirinya untuk melepaskan diri dari itu, ia bahkan berharap untuk menjadi senior yang mengagumkan dari klub tari di masa depan.

"Melihat tari senior, itu membuat saya berpikir tentang bagaimana saya ingin mencobanya untuk diri sendiri dan sejak saat itu, aku benar-benar hanya berlatih. Ini adalah titik di mana aku akan pergi praktek selama liburan sekolah. Sekitar akhir tahun pertama saya di sekolah menengah adalah ketika saya pergi ke kompetisi bboy atau festival sekolah yang paling. Itu benar-benar menyenangkan ke titik di mana saya akan berlatih menari lebih dari bermain dengan teman-teman saya. "

Dan itu waktu yang selama ini Jongup diuji kompetensinya ketika memasuki kompetisi resmi. Meskipun pada usia muda - tahun kedua sekolah menengah - ia terpilih sebagai wakil Bundang-gu untuk memasuki kompetisi di mana ia memamerkan keahliannya. Sayangnya, ia tidak dapat memenangkan trofi, tapi ia mengklaim itu menjadi kompetisi yang paling berkesan. Meskipun bergerak naik kelas di sekolah, semangat untuk terus menari.

"Saya masih aktif di klub dansa selama tahun ketiga di sekolah menengah. Ini adalah waktu di mana aku memasuki kompetisi paling. Setelah menempatkan 2 dalam kompetisi terbuka, saya memasuki satu sama lain tapi masih ditempatkan 2 sayangnya. Aku masuk selama tahun kedua saya dalam kompetisi yang sama sebelum dan pada saat itu, saya tidak mendapatkan piala apapun sehingga menempatkan 2 agak mengecewakan tapi itu apa yang menghibur saya (tertawa). "

Namun, kehidupan Jongup berubah sepenuhnya dengan kompetisi ini dan itu karena ini adalah waktu di mana perusahaan saat ini telah dibina dia dalam mengenali keterampilan.

"Aku bertemu orang yang bertanggung jawab atas perekrutan di kompetisi untuk pertama kalinya. Pada tahun pertama saya sekolah menengah, saya mendapat panggilan telepon untuk audisi bagi mereka dan saya tidak punya apa-apa disiapkan tentu jadi saya menari lagu Usher yang saya lakukan untuk ujian kualifikasi untuk SMA saya [* T / N: Seperti Himchan audisi dengan drum untuk sekolah musik tradisional Korea nya tinggi, Jongup mengikuti audisi untuk "besar" untuk memasuki seni nya SMA]. Apa yang saya rasakan pada saat itu? Saya pikir saya pasti didiskualifikasi. Orang yang menilai audisi saya memiliki wajah yang serius (tertawa). Aku akan pulang setelah di hampir menyerah tapi aku mendapat telepon dari mereka mengatakan, "Ini sulit mempersiapkan diri untuk menjadi idola tetapi apakah Anda berpikir Anda bisa melakukannya?" Aku berteriak "Ya" dari haha
​​tentu saja. "

Agustus tahun pertamanya di sekolah tinggi, Jongup resmi menjadi trainee dan mulai musim panas yang tak terlupakan.

Dipilih sebagai trainee baru di bawah TS Entertainment, Jongup adalah yang kedua untuk memiliki hari-hari trainee terpanjang setelah Bang Yongguk antara anggota BAP. Dengan segala sesuatu yang menarik di mata Jongup, bagaimana Bang Yongguk muncul kepadanya?

"Ketika saya menjadi trainee, Yongguk hyung sendirian. Pada awalnya, saya pikir dia adalah seorang guru hip hop. Jika ada yang mengambil melihat dia, mereka akan berpikir bahwa ia adalah orang hip hop pasti (tertawa). Yongguk hyung menelepon saya selama dan setelah memperkenalkan dirinya, dia bertanya, "Apakah Anda suka hip hop?" Saya ingat membalas kepadanya bahwa saya lakukan. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, aku veteran trainee setelah haha
​​hyung Yongguk. "

Namun, Jongup tidak bisa berbuat banyak  setelah ia menjadi peserta pelatihan dan alasannya adalah karena pada saat itu, BAP kelompok masih sedang digambarkan yang meningkat rasa takutnya untuk masa depan.

"Pada hari-hari trainee saya, saya lakukan kereta api tapi ada kali lebih di mana saya tidak melakukan apa pun. Itu periode waktu yang paling sulit bagi saya dan saya digunakan untuk takut bahwa aku akan menghabiskan hari-hari trainee saya dan itu hanya akan berakhir. Namun, setelah memulai itu sedikit dengan hyungs peserta pelatihan lainnya, saya mulai menemukan harapan lagi. "

Jongup, yang bergabung sebagai trainee setelah Bang Yongguk, mengungkapkan bahwa ia tinggal bersamanya. Meskipun hari trainee sangat ketat, apa kekuatan terbesar untuk Jongup adalah Bang Yongguk yang selalu mengawasi dirinya dan tokoh diandalkan kepadanya.

"Pada saat itu, Yongguk hyung suka berada sendirian sehingga kita akan tidur secara terpisah juga. Lalu suatu hari, Yongguk hyung mulai tidur di samping saya dan itulah bagaimana kami menghabiskan hari-hari kita tergantung pada satu sama lain untuk mengatasi hambatan. Anekdot hari trainee kami? Praktek kami akan berakhir larut malam dan aku akan sangat lelah untuk pergi ke sekolah dan Youngjae hyung pergi ke sekolah yang sama dengan saya, tapi kami sangat senang bahwa sekolah kami berada saat perhentian bus terakhir berhenti karena kita bisa mendapatkan banyak tidur di situ(tertawa). "

Itu juga selama waktu ini ketika Jongup memiliki panutan yang membantu keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi tumbuh bahkan lebih.

"Saya sangat suka seorang seniman Amerika dengan nama Chris Brown dan ia membuat saya ingin menjadi seorang penyanyi. Sebelum mencari tahu siapa dia, saya tidak yakin tentang menjadi seorang penyanyi untuk suatu pekerjaan tapi melihat dia dipadatkan apa yang ingin saya capai dan sebagai hasilnya, saya sekarang mempromosikan sebagai anggota BAP (tertawa). "

Dan segera, wawancara Jongup itu mendekati akhir. Dalam kesimpulan, ia berbicara tentang rencana masa depan dan rasa terima kasihnya untuk para penggemar.

"Meskipun aku sering mersa  takut, saya merasa bahwa saya bisa menunjukkan banyak sisi yang berbeda untuk diriku sendiri di panggung dan di jalan, itu membuat saya berpikir bahwa saya cocok untuk berada di panggung haha. Dengan kesulitan dalam akhirnya mampu membuat debutnya, saya tidak akan kehilangan akar saya dan saya akan bekerja di paling keras saya. Juga, kita memiliki tokoh-tokoh yang diandalkan penggemar dan kami akan membalas budi dengan jumlah berlimpah cinta yang kami terima dari mereka dan bahwa kita tidak akan mengecewakan mereka. Kami berharap bahwa Anda melihat keluar untuk kita dengan penuh kasih (tertawa). "

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates