RSS

Story About Pre-debut Youngjae B.A.P





 
  



"Saya lahir di sebuah rumah sakit di Bangbaedong Seoul pada tanggal 24 Januari 1994. Ketika ibu saya hamil dengan saya, dia punya mimpi precognitive kelahiran saya di mana cabai yang menjuntai dan langit malam itu dalam pandangan. Saudara? Saya memiliki kakak laki-laki dengan perbedaan usia delapan tahun dan saya pikir saya dibesarkan tanpa banyak kesulitan. "

Youngjae dilahirkan dalam sebuah keluarga yang cukup kaya yang tidak akan berdagang apa yang mereka miliki untuk orang lain, tapi itu ketika IMF menekan  bahwa gaya hidupnya berubah menjadi rute yang lebih sulit. Namun, Youngjae muda tidak pernah kehilangan senyumnya meskipun perubahan mendadak yang dia hadapi dalam hidupnya.

"Ketika saya masih muda, ibu saya berlari bisnis pakaian tetapi dengan IMF, situasi keluarga kami tidakbaik, bahkan kita harus tinggal ke rumah dari pabrik perusahaan konstruksi paman saya. Saya tidak pernah merasa ketidaknyamanan, apapun mibu saya dan kakak lakukan. Itu adalah masa sulit dalam hidup saya, tetapi saya selalu berusaha untuk berpikir optimis dan saya bekerja lebih keras kemudian (tertawa). "

Karena masalah keuangan, Youngjae harus hidup dengan ibunya sementara ayahnya pindah dan Youngjae waktu itu saja meningkat. Selama periode itu, temannya itu tak lain dari permainan komputer.

"Saya tinggal di sebuah villa dengan ibu saya di Yongin karena pekerjaanya , kami pindah ke Seoul. Pada awalnya, kami tinggal di ruang bawah tanah kecil di Bangbaedong dan ibu saya bekerja di sebuah pusat perbelanjaan, jadi saya akan menghabiskan banyak hari-hari saya sepenuhnya sendirian. Karena saya suka bermain game, saya ingat pergi ke warnet setiap hari. Mungkin karena aku ramah, tapi aku bergaul dengan anak-anak sekolah menengah dan sekolah tinggi, maka (tertawa). "

Youngjae mengenang saat ia berkata, Meskipun menghabiskan tidak banyak waktu dengan ibunya "Meskipun saya tidak memiliki banyak, itu adalah waktu yang penuh dengan kebahagiaan juga.", Ia tahu bahwa itu semua karena ibunya mencintainya. Pewawancara mampu merasakan betapa Youngjae memikirkan ibunya.

Sejak anak Youngjae menyukai permainan, itu di kelas 6 SD bahwa ia memiliki impian untuk menjadi seorang gamer profesional.

"Di kelas 6, mimpi saya adalah menjadi seorang gamer professional -. Aku menyukai Starcraft begitu banyak bahwa saya jatuh ke dalam permainan setiap hari. Pada tahun 2002, saya sedang bermain permainan yang meskipun itu menjadi tahun Piala Dunia (tertawa). Namun, orang tua saya tidak begitu menentang gagasan itu baik, tapi itu bukan mimpi tidak berubah sampai aku berada di tahun kedua saya SMP. "

Impian menjadi gamer pro-tidak berlangsung lama untuk Youngjae sebagai peristiwa tertentu dalam perjalanan sekolah selama tahun kedua SMP dialihkan dia ke mimpi baru.

"Pada tahun kedua saya SMP, kelas kami melanjutkan perjalanan dan saya memiliki kesempatan untuk berdiri di atas panggung untuk pertunjukan bakat. Lalu, saya menyanyikan sebuah lagu dari SG Wannabe dengan teman-teman saya dan rekan-rekan kami bersorak untuk kami banyak. Dalam bertepuk tangan mendengar dari rekan-rekan saya, saya merasa benar-benar baik. Hal itu membuat saya berpikir, "adalah Panggung tempat yang bagus" (Tertawa). Meskipun kami ditempatkan ketiga, tangisan untuk encore hanya untukku. "

Mungkin itu karena dia tidak bisa melupakan kegembiraan ia merasa dari panggung, tapi ia kehilangan kegembiraan ia merasa untuk bermain game segera setelah itu dan menuangkan fokus dalam belajar musik dalam memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi sebaliknya,

"Setelah pertunjukan bakat dari perjalanan kelas kami, saya tidak bisa bermain game dan mimpi saya menjadi seorang gamer pro-berubah. Sebaliknya, saya diminta untuk ibu saya mengirim saya ke sebuah akademi musik yang ditekankan dalam musik praktis dalam tahun ketiga saya SMP, namun saya tidak bisa mendaftar langsung sebagai ibu saya mengatakan jika saya fokus pada studi saya, maka dia baru kirimi saya (tertawa). "

Sejak itu, Youngjae memutuskan untuk menjadi kutu  buku dan belajar sampai larut malam selama waktu untuk ujian dan dengan semangat tunggal untuk musik yang mendorong studinya, Youngjae akhirnya rata-rata lebih tinggi dari 80 untuk semua ujian, terutama matematika di mana ia mengalahkan orang-orang yang rajin di kelasnya dan mendapat 100. Akhirnya, ibunya menyetujui dia menghadiri sebuah akademi musik tapi ia mencoba yang terbaik untuk tidak memiliki ibunya membantu terlalu banyak finansial.

"Pada awalnya, saya akan menghemat uang saku saya dan menggunakannya untuk membayar biaya dari akademi saya dan pada saat itu, itu sekitar 100.000 won (sekitar $ 85,97 USD), dan saya tidak menggunakan satu sen sia-sia. Tapi itu tidak benar-benar studi musik, tetapi lebih menerima pelajaran dan itu benar bahwa aku kehilangan sedikit fokus. "

Youngjae resmi jatuh dalam pesona musik setelah ia masuk sekolah tinggi dan semakin dekat dengan teman-temannya yang menghadiri akademi yang sama ia lakukan, mereka akan bertukar pengetahuan mereka tentang musik dengan satu sama lain.

"Ketika saya adalah tahun pertama di SMA, guru saya sangat memahami saya menempatkan saya dengan hyungs dari akademi kami dan saya menghabiskan banyak waktu dengan bernyanyi hyungs. Saya pikir itu adalah waktu di mana i9 begitu ke musik yang aku bahkan tidak pulang ke rumah - aku punya banyak bersenang-senang bermain dan belajar musik pada waktu yang sama (tertawa) ".

Bukan hanya musik Korea yang Youngjaepelajari, tapi ia menemukan musik Amerika serta dalam memperluas spektrum musiknya.

"Ketika saya pertama kali datang di musik Amerika, saya pada awalnya telah dicabut dan ada banyak saat-saat di mana saya mendengarkannya karena itu yang dibutuhkan dalam pelajaran kita, tapi aku mulai tumbuh ke sekali aku terus mendengarkan itu. Sejak itu, saya mulai menyukai pop ke titik di mana tidak ada banyak musik Korea pada MP3 player saya. "

Dan Youngjae sudah tergila-gila pada music, namun ia tidak pernah memiliki niat untuk menjadi seorang penyanyi dari awal.

"Semakin saya berpikir tentang musik, saya mulai tumbuh rakus. Alih-alih seorang penyanyi, aku punya pikiran ingin menjadi seorang musisi sejati. Saya berpikir bahwa saya hanya harus mengejar alami dalam bentuk saya sendiri musik dan itu keras kepala seperti tidak lain (tertawa). "

Dan itu selama ini juga bahwa Youngjae mulai akan banyak audisi. Banyak perusahaan hiburan yang satu dapat mengenali hanya dengan nama diakui bakat Youngjae dan telah merekrutnya, bahkan tawaran dari sebuah grup idola laki-laki di antaranya adalah mempromosikan secara aktif hari ini. Namun, setelah banyak dilema, Youngjae memasuki JYP Entertainment sebagai trainee dan secara resmi siap untuk debut, usianya menjadi 17 pada saat itu.

"Setelah 10 bulan berdiskusi dengan JYP, saya akhirnya menjadi trainee dan saya tidak tahu mengapa, tapi aku tidak ingin menari pada saat itu(tertawa). Tapi kemudian dalam waktu, aku menuangkan seluruh fokus saya ke berlatih menari dan itulah bagaimana saya menghabiskan waktu saya sampai orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya untuk audisi untuk Audition 6 JYP itu. Setelah audisi sendiri, aku bahkan maju ke babak final audisi. Tiga puluh tim berkompetisi dan saya ditempatkan pertama. Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus berpikir tentang itu (tertawa). "

Itu adalah suatu lelucon  yang keterampilan musiknya begitu maju bahwa mereka telah menutup kontestan lain dari mengikutinya.

Dalam meningkatkan mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi di JYP, Youngjae meninggalkan perusahaan karena alasan pribadi setelah satu tahun.

"Saya bergabung sebagai trainee JYP pada akhirnya saya tahun pertama saya di sekolah tinggi dan menghabiskan satu tahun sejak saat itu hanya pelatihan. Namun, karena alasan pribadi, saya meninggalkan JYP dan saya pikir pola pikir ingin melakukan musik menjadi lebih kuat. Dalam menempatkan kekecewaan di belakang saya semua orang, saya membuat keputusan ini. "

Dengan memiliki waktu untuk merilekskan tubuh dan hatinya untuk sementara waktu, orang yang ia tahu memperkenalkannya kepada perusahaan saat ini, TS Entertainment.

"Ada banyak kelompok yang seharusnya membuat debut di TS Entertainment pada saat itu. Tentu saja, aku tahu Yongguk hyung sedang mempromosikan pada saat itu juga dan aku mengikuti audisi selama waktu saya off, menerima panggilan telepon dari TS Entertainment segera setelah itu. Ibu saya terhadap saya menjadi trainee untuk perusahaan ini tapi seiring waktu berlalu, ia mulai untuk merekomendasikan saya untuk mengambil tawaran tersebut dalam melihat suasana berorientasi keluarga yang menarik dia di (tertawa). "

Namun, Youngjae penandatanganan dengan perusahaan dan menjadi anggota dari BAP terikat kembali ke kekuatan yang tidak diketahui pemimpin Bang Yongguk yang memainkan peran besar dari itu semua.

"Ketika saya datang ke sini, saya melihat Yongguk hyung berlatih dan ia begitu baik. Saya pikir saya bekerja keras dengan pikiran, "Jika saya berada di sebuah tim dengan hyung itu, aku merasa seperti aku bisa mencapai sesuatu." Saya pikir semua enam anggota BAP memiliki keinginan yang lebih besar untuk menjadi diakui untuk pendudukan menjadi seorang penyanyi daripada mendapatkan popularitas untuk menjadi seorang penyanyi, jadi itu sebabnya persahabatan kami bahkan lebih besar (tertawa). "

Namun, seperti hari trainee nya, ia terpilih sebagai vokal BAP yang mewakili dan tekanan lebih tinggi daripada yang lain, ia mengaku. Apa yang menempatkan tekanan dari dia adalah Daehyun yang bergabung kemudian dalam kelompok.

"Pada hari-hari trainee saya, saya bertanggung jawab atas nada tinggi dan aku bukan tipe untuk menggunakan vokal saya dengan cara yang kuat dan ada banyak tekanan dengan orang-orang mengatakan," Sebagai vokalis utama dari grup idola, Anda harus mengeksekusi nada tinggi Anda dengan baik "Namun., ketika Daehyun bergabung dengan kelompok, semua tekanan untuk nada tinggi dan menghilang dengan kami dua bagian berbagi, aku merasa senang bahwa saya bisa menindaklanjuti dengan jenis vokal yang ingin saya lakukan (tertawa). "

Dan Youngjae perlahan-lahan disesuaikan dengan posisi vokalis diandalkan di BAP, mempersiapkan untuk hari ia akan bertemu dengan para penggemarnya. Youngjae, yang mampu memimpin sebuah wawancara dua jam tanpa istirahat, membungkus semuanya dengan kata-kata bijak.

"Saya tidak percaya bahwa aku berdiri di sini hari ini semua karena apa yang saya lakukan sendiri, tetapi melalui cinta dari orang-orang di sekitar saya dan fans saya, saya bisa menjadi Youngjae BAP itu. Aku akan menjadi seorang penyanyi yang tidak pernah kehilangan akar, begitu melihat keluar untuk saya (tertawa). "...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates