RSS

Fakta-fakta lucu SHINee [part 2]













  1. Onew ingin belajar cara bermain marimba.
  2. Mino suka bermain winning eleven.Dia sering menyalahkan orang yang duduk di sampingnya, jika dia kalah.
  3. Minho mencintai nomor 10.karena biasanya dalam sepak bola, kapten menggunakan no.10 di punggungnya.
  4. Onew suka cewek dengan jari panjang.
  5. Ketika Minho bangun,hal pertama yang dia lakukan adlah berpikir bagaimana menghabiskan hari.
  6. Minho memberikan Joghyun nama "Roo".
  7. Key pernah seneng banget karena dikasih hadih kunci mobil sama fansnya,tapi setelah itu dia sadar, kalau itu cuma kunci dan gak ada mobilnya, key akhirnya mikir, "OH, mungikn karena nama ku Key.*LOL*
  8. Walau key bawel onew bilang key punya selera Fashion yang paling keren.
  9. Key suka banget sma yang namanya nulis diary dan pengen bangrt nyari ke toko kaset SHINee sendirian.
  10. Kadang-kadang ,SHINee tidur dengan menggunakan tangan sebagai bantal.
  11. Durasi MV RDD sma Lucifer cuma beda 1 setik.
  12. Jonghyn berpikir "Seorang bayi telah datang!" Ketika ia pertama kali bertemu Taemin.
  13. Key dan MInho menyukai mata mereka sebagai bagian tubuh favorite mereka.
  14. Onew suka menirukan suara aneh unuk membuat anggota lain tertawa.
  15. Onew pernah minum 5,5 botol soju . semua member SHINee kaget mendengarnya.
  16. Onew merasa seperti anak nakal ketika ia melakukan syuting MV Lucifer.
  17. Ciuman pertama Onew adalah dengan domba.
  18. Taemin sangat merindukan orang tuanya, dia pernah menangis di salah satu acara radio.
  19. Taemin sangat kaget saat Manger menghapus 1 bagian dari bagiannya di lagu Replay.
  20. Saat awal debut, Taemin banyak mengedipkan matanya saat berbicara.
  21. Taemin sering menggunakan pantatnya utuk mendorong orang lain.
  22. Taemin bertingkah imut dan lucu tidak untuk maksud apapun .*bawaan dari lahir kayaknya*
  23. Menurut Onew,Jonghyun itu seperti harpa, Key seperti kunci,Minho seperti buku, Temin seperti drum
  24. Hanya butuh 5 menit untuk mengganti bajunya dipagi hari.
  25. Taemin menyelamatkan seekor kucing sebelum akan tertabrak oleh mobil,
  26. semua member menganggap Taemin yang memilliki nafsu malan yang paling tonggi.
  27. Taemin memamerkan nomor telepon member DBSK pada teman sekelasnya.
  28. HP Taemin paling banyak berisi nomor telpon seleberitis cewek. *ini nih yang bikin nyesek.
  29. Taemin gampang marah.
  30. Taemin sering lupa membawa ponselnya.
  31. Onew,"Anda sangat tampan" Untuk Jonghyun.
  32. Onew berkatabahwa Charisma Minho dapat membuat gadis pigsan!.
  33. Jjong dan Minho suka bercanda dan saling menggoda.
  34. Kecepat mengetik Taemin berubah setiap hari.
  35. Sugmin Super Junior suka memanggil Taemin dengan sebutan "Taeminnie".
  36. Taemin berpikir dia akan memulai hubungan cinta pertama dalam 5 tahun kedepan.
  37. Di Hello Baby,key pernah gak sengaja menjatuhkan yoogeun ke kasur tipis sehingga kepalanya yoogeun ke jedot.
  38. Key termasuk orang yang sensitive dan sentimental,bahkan karena surat dari Shawol ia akan menyimpan dengan sangat baik.
  39. Di Yunhanam Key niruin Taemin Waktu Taemin di wawancra sambil kedip-kedip di depan kamera.
  40. Key mengejek hyungnya yaitu ondubu, "Are You Singer???", ketika mereka sedang berkaraoke,Onew sangtae muncul,dan nyanyi berlebihan dan teryata hanya mendapatkan nilai 60an, Onew langsung diem dengan wajah kecewa,tapi langsung senyum-senyum gitu.


CR: dari berbagai sumber.
and mian kalau banyak TYPO^^




0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates