RSS

[INDO TRANS] EXO-K Interview Members [part 1]









Reporter:  Kapan pertama kali kamu menentukan untuk menjadi seorang penyanyi? Audisi SM tidak mudah (untuk melewati)....

D.O: Saat aku masih kecil,aku sangat suka lagu kebangsaan. Sebelum masuk SM, aku mendaftar di universitas musik untuk belajar penyanyi. pada tahun 2010, aku berpartisipasi di audisi SM. Saat itu aku  masih kelas 2 SMA. orang tuaku tidak keberatan tentang sesuatu yang berhubungan dengan mimpiku. Malahan, mereka mendukungku untuk mengejar apa yang  ingin aku lakukan dan agar aku melakukannya dengan baik. aku ingin menjadi penyanyi yang kemampuan menyanyinya dampang di ketahui.

Chanyeol: Aku telah jatuh cinta dengan alat musik sejak SD .Aku menjadi anggota band saat di SMP . perasaan saat kamu mendengar suara teriakan dan tepuk tangan setelah tampil itu sangat menggembirakan. ini adala bagaimana hasrat untuk menjadi seorang penyanyi tumbuh di dalam diriku. pada saat aku kelas 1 SMA tahun 2008, aku mencoba audisi di SM dan masuk.

Sehun: Aku di cast di depan sekolahku. orang yang (agen yang mencari) memberitahuku dia dari SM Casting dan menanyakan aku jika aku tertarik dengan audisinya. waktu itu aku masih kecil, aku memberitahu ibuku tentang itu dan dia berkomunikasi dengan staff untukku. waktu itu aku masih kelas 6 SD. setelah audisinya 2 tahun (mungkin maksudnya dia audisi 2 tahun setelahnya), aku lolos audisi dan itu adalah saat aku kelas 2 SMP sejujurnya. aku tidak tahu apa-apa tentang menjadi artis waktu itu. masuk SM dan menjadi seorang trainee, belajar menyanyi dan menari membuat hasrat untuk menjadi penyayiku keluar.

Baekhyun: aku snagt ingin mejadi penyanyi dari saat aku kelas 4 SD. aku memberitahu temanku bahwa aku ingin menjadi seorang artis. hanya seperti ini, aku mulai berpartisipasi dalam audisi. sejujurnya, aku telah gagal audisi di berbagai perusahaan. saat SMA, aku berencana utuk mengikuti universitas musik ketika kesempatan dtang. saat hari dimana aku harus duduk untuk mengikuti ujian, aku mengambil lembaran musik sambil merengangkan leherku, berpura-pura menjadi seorang musisi. saat tiba-tiba ada seseorang menepuk bahuku. apakah ini bisa di bilang keberuntungan? hanya seperti ini, aku di cast oleh SM.

Kai: aku mulai belajar jazz dan balet saat kelas 3 SD semata-mata karena aku tertarik untuk menari. aku ingin belajar lebih tentang style tarian yang berbeda . suatu hari, aku melihat Shinwa sunbaenim menari di TV , jadi aku bertanya pada ayahku, "tarian tipe apa itu?" Ayahku  menjawab, dan berkata," itu adalah tipe tarian yang ditarikan oleh seorang penyanyi." aku tertarik untuk belajar itu, dan karena ayahku adalah tipe yang memperbolehkan untuk melakukan apa saja, ia mendukungku dengan antusias. sejak saat itu, aku mulai belajar untuk audisi dan aku lolos. itu saat aku masih kelas 6 SD. perusahaan berpikir aku masih terlalu kecil, jadi mereka bilang kepadaku untuk kembali lagi jika aku masih tertarik. Dan aku bergabung dengan SM saat aku kelas 2 SMP.


Suho: aku selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi sejak SD , tapi aku selalu terjatuh terlalu jauh. setelah memulai masa SMP, aku mengalami masa pertumbuhan (terima kasih atas karena pubertas) dan itu menyebabkan aku memiliki banyak kesempatan utuk casting di jalan. aku mendengar banyak orang yang di cast di sekitar pusat perdagangan seoul samsangdong. Mungkin itu karena rumahku dekat dengan pusat perdagangan, tapi aku juga banyak menerima banyak tawaran untuk cast. ini adalah bagaimana aku bisa mendapatkan kesempatan untuk di cast oleh SM, dan setelahnya aku memberitahu orang tuaku. orang tuaku merasa aku harus mengambil kesempatan ini jika perusahaan seperti SM telah mengajakku. jika ini tidak berhasil ,aku akan menyerah. tapi keberuntungan ada disisiku, aku diberi kesempatan untuk debut.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates