RSS

[INDO TRANS] EXO-K Members Interview [part 2]










Reporter: Bagaimana hubungan mu dengan EXO-M? Walaupun berada dalam grup yang sama, sepertinya kompetisi diantara kalian masih ada.


Sehun: Walaupun kami berpromosi secara terpisah, kami tetap berada dalam planet yang sama, dan kami satu team. Kami sering berlatih bersama dan juga makan bersama. jika ini harus dilihat sebagai sebuah kompetisi, aku akan berkata ini adalah kompetisi yang sehat.
Contohnya, saat kami belajar koreografi yang sama, kami akan monitor satu sama lain melalui video dan memberitahu part dimana kami tidak bagus di part itu. dalam proses seperti ini, aku kira pasti ada beberapa kompetisi yang bersahabat dengan kami. Tidak, sebenarnya itu bukan kompetisi, itu hanya salah satu sikap..., salah satu sikap....( btw, jawabnya sehun panjang bener #abaikan)



Reporter:Bagaimana kamu akan menjelaskan style dan genre musik EXO?

Suho: kami ingin mempersembahkan musik yang eksklusif yang hanya EXO yang punya, jadi saat orang-orang mendengar lagu kami, itu akan mengeluarkan getaran EXO. kami ingin memberikan kesan bahwa lagu-lagu kami keluar dari dunia ini, memancarkan getaran misterius.


Reporter: ngomong- ngomong, apakah kamu mempunyai anggota keluarga lain yang bekerja di industri ini? (semua membernterlihat tercengang melihat reporter.)


Chanyeol: sebenarnya, kakak perempuanku adalah seorang penyiar!

(semua terlihat terkejut dan menatap chanyeol dengan glare seperti berkata "kau baru memberitahu kami tentang ini sekarang?")

Chanyeol:Menyiapkan  untuk menjadi penyiar. ( chanyeol mencoba ngelawak -___-)


Reporter: jadi, chanyeol samgat terkenal terlihat tampan saat SMA.

Chanyeol: itu bukan hanya karena penampilanku,tapi juga, (itu karena) semua orang di sekolah tahu bahwa aku adlah seorang trainee. aku telah mendengar tentang orang-orang yang mengomentari penampilanku, tapi di sekola, itu tidak benar-benar seperti itu. aku tidak pernah didekati oleh perempuan sebelumnya. aku hanya ingin menjadi murid yang diam di sekolah.

Reporter: Masa depan yang kau impikan untukmu dan EXO-K?


Baekhyun: Aku ingin EXO menjadi grup yang telah membuat jejak di industri musik, kami ingin tampil dalam buku-buku sejarah bahkan sampai 100 tahun kemusian dan menjadi penyanyi besar seperti The beatles dan Michael Jackson. secara individual, aku ingin diriku aktif dalam berbagi aspek entertaiment dan akting.

chanyeol: aku berharap 12 member EXO-K dan EXO-M akan berpromosi bersama selamanya. aku secara pribadi ingin mengembangkan dengan mengubah (lagu), akting, atau bisa menjadi mahir dalam berbagai instrumen, seperti gitar dan drum. aku akan puas jika orang-orang ingin dan menghargai lagu-lagu yang kutulis.

Suho: Aku berharap untuk terus bernyayi, dan EXO terus memperoleh pengakuan. aku ingin menjadi artis yang bagus dalam semua hal.

Kai: aku akan mencoba sebaik-baiknya untuk melaksanakan peranku di EXO. sebenarnya, aku ingin diriku utuk dapat memperoleh pengakuan dengan tarian. aku berharap musik kami bisa mendunia.


D.O : aku berharap kami menerima banyak cinta dari semua orang yang ada di dunia ini. selain ingin menjadi penyanyi, aku juga ingin mencoba banyak hal sejak aku kecil. jika diberikan kesempatan, aku ingin  menjadi seorang chef.

kai : sebenarnya, D.O adlah chef di drom kami.

Reporter jika diberikan kesempatan, semuanya harus mempercayakan rambutnya kepada D.O!


Member: kami benar-benar tidak igin mempercayakan rambut kami kepadannya.


cr: Exo fans indonesia Fb,  Baidu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Running For Hope. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates